Nyari Kafe Buat Silaturahmi Sama Teman? Ini 6 Rekomendasi Kafe Terbaik di Kuningan, yang Cozy Banget!

Nyari Kafe Buat Silaturahmi Sama Teman? Ini 6 Rekomendasi Kafe Terbaik di Kuningan, yang Cozy Banget!

6 Rekomendasi Kafe Terbaik di Kuningan-Radar Cirebon-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-  Saat momen libur lebaran, biasanya menjadi ajang kita melakukan halal bihalal atau silaturahmi dengan teman.

Salah satu tempat yang banyak disukai untuk bertemu teman adalah kafe atau kedai kopi. Untuk sekedar ngobrol sambil menyantap dan menikmati hidangan kopi. 

Kuningan memiliki sejumlah kafe yang bisa kamu pilih. Ada beragam jenis kafe untuk tempat nongkrong di Kuningan yang bisa kamu pilih. Apalagi kini, kehadiran Kafe di Kuningan sangat banyak dengan beragam konsep yang ditawarkan.

Bagi kamu yang berkunjung ke Kuningan, ada beberapa rekomendasi kafe yang bisa kamu coba, diantaranya yaitu sebagai berikut.

BACA JUGA: Hajat Tutulak, Tradisi Unik Salah Satu Desa di Kuningan, Mulanya untuk Lindungi dari Kebengisan DI TII

1. Kopi Tukang Cukur Sirjio

Kafe yang populer dan favorit di Kuningan berikutnya adalah Sirjio Barber Coffee. Kafe ini sangat cocok untuk nongkrong bersama teman-teman.

Sirjio Coffee memiliki tempat nongkrong indoor dengan konsep yang estetis. Lokasinya berada di Jl. ULANG. Martadinata No.39, Cijoho, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan.

2. Kopi Otaku

Salah satu tempat nongkrong favorit dan nyaman adalah Otaku Coffee. Memiliki desain indoor-outdoor bergaya Jepang, tempat ini sangat cocok untuk menjadi tempat nongkrong bareng teman.

Otaku Coffee ini memiliki 3 cabang yang tersebar di Kabupaten Kuningan. Salah satu menu khas yang sangat terkenalnya adalah kopi susu yang bernama Miruku. Untuk cabang pertamanya berada di Jl. ULANG. Martadinata No.5, Ciporang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA: 3 Resep Makanan Kucing Sehat dan Lezat Buatan Sendiri

3. Kopi Domo dan Luar Angkasa

Domo Coffee and Space ini merupakan kafe di Kuningan yang memiliki konsep estetik. Mereka menawarkan tempat nongkrong indoor dan outdoor dengan furnitur yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: