Dekat Kawasan Wisata, Ini Nih 5 Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Kuningan, Dengan View City Light yang Ciamik

Dekat Kawasan Wisata, Ini Nih 5 Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Kuningan, Dengan View City Light yang Ciamik

5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Kuningan-kuninganoke.com-Radarkuningan.com

Tempat ngopi ingin memiliki pemandangan yang menakjubkan. Di raga Kopi, pengunjung bisa melihat indahnya matahari terbit di pagi hari dan city light di malam hari dari ketinggian.

3 Kopi & Pemandangan Botanika

Tempat nongkrong favorit di Kuningan selanjutnya adalah Botanika Coffee & view. Kafe yang satu ini terbilang baru, namun sangat digemari para wisatawan, bahkan sangat viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

BACA JUGA:3 Resep Makanan Kucing Sehat dan Lezat Buatan Sendiri

Memiliki desain bangunan yang unik dari kaca, dengan nuansa alam di atas ketinggian. Tak heran jika tempat nongkrong yang satu ini menjadi favorit.

Lokasinya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

4. Kopi & Pemandangan D'Lamping Kidang

Tempat ngopi yang hits di Palutungan selanjutnya adalah D'Lamping Kidang Coffee & view. D'Lamping Kidang ini kafe bernuansa alam yang hits di Kuningan. 

Kafe ini tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang beragam, namun pengunjung akan disuguhkan dengan panorama dan pemandangan kota kuningan dari ketinggian.

BACA JUGA:Masih Momen Lebaran, Ini Nih 5 Rekomendasi Wisata Keluarga di Kuningan, yang Wajib Dikunjungi!

Apalagi area rooftop-nya, kamu akan menyaksikan pemandangan alam yang sangat memukau. Lokasinya pun sangat berdekatan dengan wisata D'Orchid, jadi kamu bisa sekalian berkunjung ke sini.

Tepatnya berada di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

5. Dataran Tinggi Ipukan

Ipukan Highland merupakan obyek wisata terpadu yang menawarkan kulineran, ngopi, serta Glamping yang berada di ketinggian. Dari Ipukan Highland, pengunjung bisa melihat megahnya gunung Ciremai, merasakan kulineran dan ngopi dari ketinggian 1200 mdpl. 

Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi bermalam di kaki gunung Ciremai juga bisa dengan bermalam di Glamping dengan desain unik serta fasilitas yang cukup lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: