Dekat Kawasan Wisata, Ini Nih 5 Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Kuningan, Dengan View City Light yang Ciamik

Dekat Kawasan Wisata, Ini Nih 5 Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Kuningan, Dengan View City Light yang Ciamik

5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Kuningan-kuninganoke.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan terkenal dengan berbagai wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Kuningan memang tidak pernah kehabisan tempat untuk dieksplor. 

Selain tempat wisata, Kuningan juga memiliki sejumlah kafe atau tempat ngopi bernuansa alam yang memikat seluruh kalangan masyarakat, terutama anak muda yang suka berburu dan ngopi dengan pemandangan menarik.

Dengan suasana alam yang sejuk dan asri khas pegunungan, megahnya Gunung Ciremai, serta pemandangan city light Kota Kuningan di malam hari, beserta keindahan matahari terbit dan terbenam, menjadikan daya tarik tersendiri bagi tempat ngopi di Kuningan.

Tempat ngopi yang populer dan favorit di Kuningan ini terdapat di kawasan wisata Palutungan. Tempat ngopi di Palutungan sangat digandrungi dan hits di semua kalangan. 

BACA JUGA:Nyari Kafe Buat Silaturahmi Sama Teman? Ini 6 Rekomendasi Kafe Terbaik di Kuningan, yang Cozy Banget!

Tempat ngopi di Palutungan ini letaknya juga sangat strategis, dekat dengan destinasi wisata Palutungan bahkan menyatu dengan wisata. Tak heran jika tempat ngopi di Palutungan ini selalu ramai dikunjungi baik weekday maupun weekend.

Bagi Anda yang di momen libur lebaran ini, ada agenda bertemu dengan teman lama, tempat ngopi Palutungan ini cocok jadi pilihan anda.

Berikut beberapa rekomendasi tempat ngopi di Palutungan yang bisa kamu kunjungi, diantaranya:

1. Arunika Eatery dan Joglo Arunika

Arunika Eatery merupakan salah satu kafe yang hits, favorit, viral di Kuningan. Memiliki konsep ala Jepang dengan nuansa alam khas pegunungan menjadikan daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:Hajat Tutulak, Tradisi Unik Salah Satu Desa di Kuningan, Mulanya untuk Lindungi dari Kebengisan DI TII

Apalagi kini terdapat spot baru yaitu Joglo Arunika, yang membuat konsep bergaya Jepang semakin kental. Tempat nongkrong yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

2. Raga Kopi

Raga Kopi merupakan salah satu kedai kopi bernuansa alam yang ada di kawasan wisata Sukageuri. Raga Kopi juga tempat ngopi yang hits dan banyak disukai terutama anak muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: