Inilah 10 Jenis Anjing Terjinak yang Cocok Dijadikan Sebagai Hewan Peliharaan

Inilah 10 Jenis Anjing Terjinak yang Cocok Dijadikan Sebagai Hewan Peliharaan

jenis anjing terjinak-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

BACA JUGA:Ingin Pelihara Anjing Liar? Begini Cara Menjinakan Anjing Liar dengan Baik dan Benar

6. Bulldog

Bulldog mungkin terlihat serius, tetapi sebenarnya mereka adalah anjing yang sangat lembut dan ramah. Mereka suka bersantai di rumah dan biasanya tidak memerlukan latihan yang berlebihan.

7. Pug

Pug adalah anjing yang lucu dan ceria. Mereka suka diperhatikan dan sangat dekat dengan keluarga. Meskipun mereka bisa menjadi anjing yang agak manja, tetapi kasih sayang mereka kepada pemiliknya tidak ada duanya.

8. Cocker Spaniel

Cocker Spaniel adalah anjing yang energik, ceria, dan sangat setia kepada keluarganya. Mereka juga dikenal sebagai anjing yang ramah terhadap anak-anak.

9. Maltese

Anjing Maltese adalah anjing kecil yang penuh kasih sayang dan ramah. Mereka adalah teman yang sempurna untuk mereka yang tinggal di apartemen.

BACA JUGA:Wajib Diperhatikan! Berikut 4 Alasan Kucing Menjulurkan Lidah Seperti Anjing

10. Shih Tzu

Shih Tzu adalah anjing yang lembut, ceria, dan sangat menggemaskan. Mereka menyukai perhatian dan suka bermain dengan keluarganya.

Sebelum memutuskan untuk mengadopsi atau membeli anjing, selalu penting untuk melakukan penelitian yang baik tentang kebutuhan anjing tersebut, termasuk tingkat aktivitas, perawatan bulu, dan latihan yang diperlukan.

Dengan memberikan perawatan dan cinta yang tepat, anjing akan menjadi sahabat yang setia dan menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: