Berapakah Usia Kucing Bisa Hidup? Dan Bagaimana Caranya agar Kucing Sehat dan Bugar? Inilah Penjelasanya!

Berapakah Usia Kucing Bisa Hidup? Dan Bagaimana Caranya agar Kucing Sehat dan Bugar? Inilah Penjelasanya!

Menjelaskan usia kucing bisa hidup lama dan cara membuat kucing tetap sehat dan bugar.-merdeka.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang sangat menggemaskan sehingga banyak sekali ooarany yang ingin memeliharanya sebagai salah satu teman untuk di  rumahnya.

Namun, apakah anda mengetahui usia kucing itu sampai berapa tahun? Nah, untuk menjawab hal tersebut maka simaklah artikel ini sampai tuntas.

Menurut penelitian dan mengutip dari vetwest.com yang yang menyatakan bahwa usia kucing hidup yaitu sekitar 12 tahun sampai 18 tahun dan ada juga yang menyatakan bahwa usia terlama pada umumnya adalah 20 tahun.

Selain itu ada juga laporan Creme Puff menyatakan bahwa usia tertua kucing di Dunia sekitar 38 tahun dengan difasilitasi nutrisi yang baik.

BACA JUGA:Bisa Bertahan Lebih dari Rata-rata, Ternyata Ini 6 Faktor yang Menentukan Usia Kucing Bertahan Hidup

Dengan begitu, kasihkan kucing diberikan konsumsi yang dapat menutrisi tubuhnya dengan baik dan membuat kucing menjadi sehat dan burger.

Nah berikut ini beberapa rekomendasi cara menjaga kesehatan kucing agar tetap sehat dan bugar sehingga bisa memperpanjang usia kehidupan kucing, diantaranya yaitu:

1. Menjaga Pola Makan

Agar kucing peliharaan Anda tetap sehat dan bogar maka jagalah pola makan sesuai dengan kebutuhan nutrisi dari tubuh kucing, sehingga kucing akan menjadi lebih sehat dan bugar.

Anda dapat memberikan makanan yang telah disiap saji ataupun dengan cara alami yang pasti kucing membutuhkan protein yang sangat banyak agar kekuatan pada tubuhnya bisa menambah energi.

BACA JUGA:Bukan Hal Sepele, Inilah 3 Manfaat Memotong Kuku Kucing Peliharaan Secara Rutin!

2. Dibawa ke Dokter

Agar kucing tidak cepat mati maka pastikan kesehatan kucing selalu diperhatikan dengan cara dibawakan ke dokter ataupun ketika terdapat gejala sakit maka segera diberikan penanganan yang tepat.

Dalam memeriksakan kucing secara berkala kepada dokter bisa menjadikan kucing lebih sehat, apalagi jika selalu diberikan vitamin untuk membuat kucing tampak lebih sehat dan bugar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: