Diganjar Kartu Merah oleh Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Beri Sindirian Menohok

Diganjar Kartu Merah oleh Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Beri Sindirian Menohok

Pemain Timnas Indonesia U-23 di Kartu Merah-Ist/@ivarjenner-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pemain Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner tampak kesal dengan keputusan wasit asal Tajikistan Nasrullo Kabirov yang memimpin laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23 di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar pada Senin 15 April 2024 malam tadi.

Gelandang berbakat keturunan Indonesia-Belanda itu mendapatkan kartu merah dalam pertandingan tersebut.

Kartu merah didapat Ivar usai menerima dua kartu kuning dari Nasrullo Kabirov yang memimpin laga pembuka Piala Asia U-23 2024.

Ivar Jenner mendapatkan kartu kuning pertama ketika pertandingan kontra Qatar U-23 baru berjalan 14 menit. Sedangkan kartu kuning kedua diberikan kepada Ivar Jenner ketika awal babak kedua baru saja dimulai atau lebih tepatnya pada menit ke 46.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tumbang di Laga Perdana Piala Asia 2024, Kalah 0-2 dari Tuan Rumah Qatar

BACA JUGA:Tak Hanya Gengsi, Derbi Milan Jadi Misi Inter Kunci Gelar Scudetto Musim Ini

Kartu kuning kedua untuk Ivar Jenner tersebut merupakan salah satu momen kontroversial wasit asal Tajikistan yang memimpin laga Indonesia U-23 kontra Qatar U-23.

Keputusan pengadil di lapangan dengan memberikan kartu kuning kedua yang berujung keluarnya pemain FC Utrecht dari pertandingan menimbulkan banyak tanda tanya.

Pasalnya, Ivar Jenner tidak melakukan pelanggaran yang berbahaya kepada pemain lawan sehingga cukup pantas diganjar kartu kuning untuk kedua kalinya.

Pemain Jong Utrecht itu pun sempat melakukan protes langsung kepada wasit yang memimpin pertandingan, namun pengadil di lapangan tetap bersikukuh dengan keputusannya tersebut.

BACA JUGA:Profil Wasit Nasrullo Kabirov yang Pimpin Laga Qatar U-23 vs Indonesia U-23, Oh Ternyata...

BACA JUGA:Erick Thohir Bagikan Momen Pertemuan dengan Kiper Inter Milan Keturunan Indonesia, Kode Naturalisasi?

Masih kesal dengan keputusan wasit, Ivar Jenner pun sontak memberikan reaksi berupa sindirian menohok.

Melalui akun media sosial pribadinya, Ivar Jenner pun membagikan beberapa cuplikan pertandingan yang memperlihatkan momen drama dan kontroversi di lapangan saat laga masih berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: