Bagaimana Caranya Menghilangkan Bau Pada Ruangan? Ini Dia 5 Manfaat Sirih Gading

Bagaimana Caranya Menghilangkan Bau Pada Ruangan? Ini Dia 5 Manfaat Sirih Gading

Manfaat sirih gading, yaitu bisa menyerap racun berbahaya, memberi pasokan oksigen yang baik, menyhatkan pernapasan, membantu sirkulasi udara dan menyerap bau.-dpkp.palembang.go.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Tanaman yang bisa dijadikan dekorasi rumah minimalis dan bisa menjadi terlihat lebih estetik adalah tanaman hias sirih gading.

Tanaman sirih gading dikenal dengan sebutan golden poyhos, devil's lvy dan mony plant, mereka tumbuh pada daerah tropis termasuk di Indonesia dan termasuk ke dalam jenis tanaman merambat.

Sirih gading ini banyak ditanaman untuk mempercantik ruangan dan biasanya tanaman sirih gading ini digantung pada area atas sehingga jika tumbuh akan menambah nilai estetika alami ruangan.

Dari keindahannya tersebut, terdapat nilai plus lain, yaitu manfaat tanaman hias sirih gading ini. 

BACA JUGA:5 Manfaat Bunga Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Meningkatkan Nafsu Makan hingga Turunkan Berat Badan

Nah, terdapat manfaat tanaman sirih gading yang telah terangkum dan mengutip pada channel youtube seru ga sih.

Manfaat Tanaman Sirih Gading 

Tidak banyak oarang yang tahu manfaat tanaman hias ini ternyata baik untuk kesehatan, sehingga artikel ini akan merekomendasikannya. 

Berikut ini beberapa manfaat sirih gading yang cocok untuk diletakan pada araea indoor pada rumah dengan berbagai manfaat, diantaranya:

1. Bisa Menyerap Racun Berbahaya

Perlu diketahui bahwa di dalam ruangan ini terdapat racun yang sangat berbahaya jika dibaiarkan, terdapat racun sisa cat tembok yang memiliki aroma menyengat, racun asap rokok, racun elektronik, semprotan nyamuk dan juga masih banyak lagi.

BACA JUGA:Begini 4 Cara Mengolah Bunga Pepaya yang Benar Sebelum Dimasak, Agar Tidak Pahit dan Hilang Getahnya

2. Memberi Pasokan Oksigen yang Baik

Terdapat penelitian yang menyetakan bahwa sirih gading ini bisa memberikan pasokan oksigen yang bisa dirasakan ketika dekat dengan tanaman ini akan merasakan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: