7 Kuliner Kuningan Yang Wajib di Coba! Menyuguhkan View Indah Dengan Menu Lezat

7 Kuliner Kuningan Yang Wajib di Coba! Menyuguhkan View Indah Dengan Menu Lezat

Rekomendasi tempat kuliner Kuningan Jawa Barat-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM- Dihari libur yang panjang ini, berkunjung ke berbagai wilayah dan menyicip kuliner bersama keluarga adalah ide yang bagus, salah satunya mencoba kuliner kuningan di Jawa Barat.

Kuliner Kuningan Jawa Barat sangat bergaram dan populer. Selain makanannya yang memiliki citra rasa yang khas, Kuningan juga memiliki berbagai tempat wisata yang bisa anda kunjungi.

Jadi anda bisa menikmati kuliner Kuningan sekaligus disediakan view yang indah dan sejuk, membuat suasana lebih hangat dan nikmat.

Yuk langsung saja intip berikut rekomendasi kuliner Kuningan yang bisa anda coba di liburan ini.

BACA JUGA:Cerita Satu Keluarga Batal Mudik Gara-gara Jalan Cipasung - Subang Longsor, Tertahan di Cirebon

7 Rekomendasi Kuliner Kuningan Jawa Barat

1. Grage Lanai 

Rekomendasi tempat kuliner kuningan yang pertama adalah jenis mini resto dengan konsep outdoor berlatar pemandangan Gunung Ciremai. Kebayang sejuk banget kan? Cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Berbagai menu disajikan seperti sayur asem, sop iga sapi, tongseng kambing, sop iga kambing, gurame bakar kecap, gurame bakar cobek, gurame goreng, ayam goreng kampung, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:Mendatangkan Mudharat, Inilah 5 Jenis Tanaman Hias yang Dilarang Dalam Islam untuk Dipelihara

2. Kedai Hucap Ma Iroh 

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta keluarga setahun silam untuk menyantap satu porsi Hucap yang terbuat dari tahu dan kupat di warung ini.

Kedai yang memang populer dan banyak yang merekomendasikan di Kuningan ini beralamat di Jalan Dewi Sartika, Kuningan Jawa Barat.

3. Rumah Makan Cipondok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: