Harga Belinya Fantastis, Ini Profil Kucing Bengal, Sang Kembaran Macan Tutul Seharga 356 Juta Rupiah!

Harga Belinya Fantastis, Ini Profil Kucing Bengal, Sang Kembaran Macan Tutul Seharga 356 Juta Rupiah!

Ini Profil Kucing Bengal Yang Harus Kamu Ketahui-Daily Paws-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kucing Bengal, merupakan salah satu jenis Kucing termahal di dunia. Bersama Kucing Ashera dan Kucing Toyger, jenis Kucing yang satu ini memiliki harga beli dan harga jual yang sangat fantastis.

Untuk bisa memiliki Kucing Bengal, kamu dapat membelinya dengan harga 21 Juta Rupiah, itupun tergantung dengan ukuran. Harga maksimal dari Kucing Bengal mencapai 356 Juta Rupiah. Setara dengan membangun rumah di Indonesia.

Dengan harga semahal ini, tentunya para pecinta kucing bertanya-tanya dengan penyebab dan faktor apa saja yang menyebabkan kucing ini mahal. 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kenalan lebih dekat dengan Kucing Bengal. Kami telah menyiapkan tiga profil Kucing Bengal secara jelas dan rinci. Untuk menjawab mengapa harga Kucing Bengal sangat fantastis, yuk, simak informasinya berikut ini! 

BACA JUGA:Kenali 6 Bau Asing Yang Tidak Disukai Kucing, Cocok Untuk Mengusir Kucing Liar Yang Suka Pipis Sembarangan

Profil Kucing Bengal

Kucing Bengal, merupakan jenis kucing yang berasal dari California, Amerika Serikat. 

Memiliki nama ilmiah Felis catus dan Prionailurus bengalensis, Kucing Bengal bukan ras yang berdiri sendiri. Kucing Bengal tercipta karena adanya perkawinan silang antara jenis kucing yang berbeda. Perkawinan silang ini terjadi antara Kucing American Shorthair, dengan Kucing Asian Leopard.

Kucing Bengal, termasuk dalam spesies kucing hutan di tempat asalnya. Meski termasuk spesies kucing hutan, Kucing Bengal kerap menjadi pilihan banyak orang untuk menjadi hewan peliharaan. Hal ini karena spesies Kucing Bengal, tergolong masih banyak, dan tidak terancam punah.

BACA JUGA:Ini Dia Penerus Keluarga Besar Almarhum H Mashud Wisnusaputra, Boby Madruki Bersiap Maju di Pilkada Kuningan

Ciri Fisik Kucing Bengal 

Kucing Bengal memiliki tinggi di atas kucing domestik dan kucing ras pada umumnya. Hal ini karena gen Kucing Asian Leopard yang ada di dalamnya.

Kucing Bengal memiliki kaki yang panjang, sehingga akan mempermudahnya dalam berlari dan berburu mangsa di alam liar. Kaki panjang Kucing Bengal juga dapat membantunya untuk turun dengan aman dari tempat tinggi.

Kucing Bengal memiliki pola rambut dan warna yang hampir sama seperti seekor macan dan harimau. Beberapa pecinta kucing bahkan menyebut Kucing Bengal sebagai harimau mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: