Bikin Kucing Lari Terbirit-birit, Inilah 3 Cara Mengusir Kucing dengan Halus dan Tanpa menyakiti, Sangat Ampuh

Bikin Kucing Lari Terbirit-birit, Inilah 3 Cara Mengusir Kucing dengan Halus dan Tanpa menyakiti, Sangat Ampuh

Cara mengusir kucing liar tanpa menyakiti.-voi.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kelemahan kucing menjadi salah satu cara mengusir tanpa menyakiti, biasanya dilakukan ketika pemilik kucing mulai merasa tidak nyaman terhadap kehadiran kucing liar.

Kucing liar ini biasanya akan melakukan hal-hal yang tidak disukai oleh pemilik rumah, seperti buang kotorannya sembarangan, memberantaki rumah dan masih banyak lagi.

Dengan begitu, pemilik rumah terpicu untuk membenci kucing dan ingin mengusirnya. Pastikan kucing pada saat diusir anda tidak sampai menyakiti, karena hal tersebut akan mambuat luka yang sulit dilupakan kucing.

Walaupun kucing liar, mereka akan lebih suka dengan kelembutan dan perhatian sehingga perlakukan kucing ini sama halnya kamu juga ingin diperlakukan.

BACA JUGA:Ditekuk Indonesia, Pelatih Australia U-23 Singgung Gagal Penalti Hingga Sebut Pemainnya Frustasi

Berikut Ini cara mengusir kucing tanpa menyakitinya, sehingga bisa menjadi salah satu referensi yang cocok untuk dilakukan ketika kamu merasa terganggu dan tidak nyaman terhadap kehadiran kucing liar ini, yaitu:

1. Memberikan Suara Kencang

Secara alami kucing sangat takut dengan suara yang kencang dengan durasi yang cepat, sehingga suara tersebut dapat mengejutkan kucing liar.

Dengan begitu, kucing liar akan kabur dan lair terbirit-birit, cara ini juga termasuk sangat ampuh karena sudah banyak yang mencoba dan kucing pun kapok untuk datang lagi ke rumah kamu.

2. Berikan Cahaya yang Menyilau

Kucing juga tidak suka dengan pencahayaan yang sangat berlebihan, karena hal tersebut menjadikan indra penglihatan kucing bisa terganggu. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Indoor Yang Efektif Usir Nyamuk, Apa Saja?

Sehingga besar kemungkinan kucing akan menghindari tempat yang sangat terang dan bisa menghalangi pandangan matanya. 

Nah, dari hal tersebutlah pastikan rumah kamu terpasang penerangan yang terang dan menjadikan kucing untuk enggan memasuki lingkungan tersebut serta akan terhindar pula dari kucing liar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: