Inilah 5 Tanaman Hias Pengharum Ruangan Alami Yang Cocok di Tanam Di Berbagai Sudut Rumah

Inilah 5 Tanaman Hias Pengharum Ruangan Alami Yang Cocok di Tanam Di Berbagai Sudut Rumah

tanaman hias pengharum ruangan alami-pinterest-radarkuningan.com

Seperti kita ketahui, daun mint memiliki aroma yang segar dan alami. Tanaman ini sangat cocok bagi Anda yang sangat menyukai kesegaran seharian di rumah. Tak hanya bisa digunakan sebagai penyedap rasa di rumah, daun mint juga bisa digunakan sebagai bumbu masakan

4.Lavender

Siapa yang tak kenal dengan tanaman yang satu ini? Dengan warnanya yang cantik, lavender cocok dijadikan tanaman hias dalam ruangan sekaligus pengharum ruangan. Selain itu, lavender lebih aman digunakan sebagai pengusir nyamuk tanpa takut akan efek samping yang berbahaya.

BACA JUGA:10 Tanaman Ampuh Usir Ular Dari Perkarangan Rumah, Yuk Simak Apa Saja

BACA JUGA:Menampilkan Keindahan, Inilah 5 Tanaman Hias Cocok Sebagai Dekorasi Ruangan di Rumah! Apakah Kamu Punya?

5.Geranium

Geranium merupakan tanaman dengan kelopak bunga yang indah dan biasanya berwarna merah atau merah jambu. Tak hanya wanginya yang alami, bunga ini juga sangat ampuh mengusir nyamuk. Keharuman yang dihasilkan geranium umumnya menenangkan dan tidak terlalu kuat. Selain itu, bunga ini sangat cocok bagi Anda yang tidak keberatan dengan kerumitan dalam merawat tanaman. Anda hanya perlu menyiram tanaman ini setiap hari.

Itu dia informasi mengenai tanaman hias pengharum ruangan alami yang cocok di tanam di berbagai sudut rumah, semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan bagi para pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: