Ini Dia 5 Bahan Dapur Alami Pengusir Cicak, Bisa Mengusir Cicak Tanpa Perlu Keluar Banyak Biaya!

Ini Dia 5 Bahan Dapur Alami Pengusir Cicak, Bisa Mengusir Cicak Tanpa Perlu Keluar Banyak Biaya!

bahan dapur alami pengusir cicak-pinterest-radarkuningan.com

3.Kamper

Tidak hanya mencegah munculnya bau dan jamur. Kamper efektif digunakan untuk mengusir berbagai serangga di rumah seperti semut, rayap, cicak dan tikus. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menaburkan kapur barus di mana-mana atau di satu ruangan rumah Anda. Cara ini terbukti sama efektifnya dengan penggunaan obat nyamuk.

4.Kopi bubuk

Kebanyakan orang sering memanfaatkan kopi untuk menghilangkan bau berjamur pada mobil atau bau amis pada wastafel dapur. Meski wanginya sangat menyenangkan bagi kita, tidak demikian halnya dengan hewan seperti kadal. Oleh karena itu, menaburkan ampas kopi merupakan cara yang efektif untuk mengusir cicak.

BACA JUGA:Efektif Usir Cicak, Yuk Simak 7 Tanaman Hias Pengusir Cicak Dari Rumah

BACA JUGA:Nggak Perlu Repot! Ini 5 Cara Mengusir Cicak di Rumah Dengan Bahan Alami, Bisa Dicoba

5.Minyak serai

Aroma kuat lainnya yang tidak disukai cicak adalah minyak serai. Minyak atsiri serai mempunyai aroma khas yang menyegarkan dan memberikan efek relaksasi bagi manusia. Tak heran jika minyak atsiri serai atau yang dikenal dengan nama minyak esensial serai banyak digunakan di spa kecantikan.

Itu dia informasi mengenai bahan dapur alami pengusir cicak, semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan para pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: