Pecinta Kucing Wajib Tau, Ini Cara Membangun Kedekatan Dengan Kucing Peliharaan! Simak Penjelasannya

Pecinta Kucing Wajib Tau, Ini Cara Membangun Kedekatan Dengan Kucing Peliharaan! Simak Penjelasannya

Ini Cara Membangun Kedekatan Dengan Kucing Peliharaan-Freepik -Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Memiliki kucing peliharaan, menjadi pilihan sebagian orang untuk memiliki teman dalam hidupnya. 

Sama halnya dengan manusia, untuk bisa mendapatkan kepercayaan, kita perlu mengetahui cara membangun kedekatan dengan kucing peliharaan.

Jika kucing peliharaan kita tidak memercayai kita, maka harapan kita untuk bisa berteman dengan kucing peliharaan akan sirna.

Oleh karena itu, jika kamu memutuskan untuk memiliki kucing peliharaan jenis apapun, baik kucing kampung, maupun kucing ras, kamu perlu mengetahui tentang kucing terlebih dahulu. Hal ini meliputi makanan, cara merawat, kebiasaan kucing, dan hal lain tentang kucing.

BACA JUGA:Kenali ini Sebelum Terlambat! 4 Penyakit Mematikan yang Dibawa oleh Nyamuk Beserta Pencegahannya

Untuk membantumu mengetahui cara membangun kedekatan dengan kucing peliharaan, sebelum memelihara kucing, kami telah memberikan tiga tips ampuh untuk hal tersebut. Ingin tahu apa saja yang bisa kamu lakukan? yuk, mari simak informasinya berikut ini! 

1. Tidur Bersama Kucing Peliharaan

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk membangun kedekatan dengan kucing peliharaan, adalah tidur bersama kucing peliharaan. 

Perlu kamu ketahui, kucing menghabiskan setengah waktu hidupnya hanya untuk tidur. Fakta ini bisa kamu buktikan sendiri, kucing akan lebih sering tertidur, ketimbang bermain. Oleh karena itu, tidur menjadi salah satu aktivitas utama bagi seekor kucing.

BACA JUGA:Ini Agenda Peringatan Hardiknas Disdikbud Kuningan, Ada Gebyar Angklung Kolosal di Pandapa Paramatha

Untuk bisa dekat dengan kucing, maka kamu harus mengikuti hal yang paling disukai kucing, yaitu tidur.

Kamu dapat menggendong kucingmu, dan mengelus-elus bagian dahi nya hingga tertidur. Dengan konsisten melakukan hal ini, kucing akan merasakan kenyamanan dan kedekatan dengan kamu sebagai pemiliknya.

2. Kenali dan Ketahui Kegemaran Kucing Peliharaan

Sebelum memelihara kucing, ada baiknya jika kamu mengetahui kucing secara umum terlebih dahulu. Hal ini meliputi makanan, bentuk fisik, kebiasaan, dan hal-hal penting lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: