Waspada! Ternyata 5 Tanaman Ini Dapat Mengundang Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Yuk Simak

Waspada! Ternyata 5 Tanaman Ini Dapat Mengundang Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Yuk Simak

5 tanaman ini dapat mengundang ular masuk ke rumah-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ternyata 5 tanaman ini dapat mengundang ular masuk ke dalam rumah dan bersarang disana lho, apa saja kira-kira?

Menanam tanaman di sekitar rumah adalah suatu kegiatan yang bermanfaat dan banyak di lakukan oleh orang banyak.

Dengan menanam tanaman hias di sekitar rumah tidak hanya mendapatkan kenyamanan dan juga kesan estetik, melainkan juga dapat membuat ruangan udara menjadi terasa lebih sejuk.

Tetapi sebagai pecinta tanaman kita juga harus pintar memilih jenis tanaman, pasalnya beberapa tanaman ternyata dapat mengundang ular masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA:Jarang Di Ketahui, Inilah 5 Jenis Tanaman Pemicu Ular Masuk Ke Dalam Rumah, Apa Saja?

Berikut 5 Tanaman Yang Dapat Mengundang Ular Masuk Ke Dalam Rumah

1.Sumac

Daun majemuk mempunyai banyak helai daun kecil di tengah batang. Sumac terkenal dengan kumpulan buah beri merah atau ungu yang bertahan sepanjang musim dingin. Ular menyukai Sumac karena menyediakan tempat berteduh, perlindungan, dan sumber mangsa.

Pertumbuhan Sumac yang padat memberikan perlindungan ideal bagi ular dari predator dan cuaca buruk. Ini juga menarik serangga dan hewan kecil yang dimakan ular, menjadikannya tempat berburu yang bagus bagi reptil ini.

2.Virginia Creeper

Virginia Creeper adalah tanaman merambat yang umum dengan daun berdaun lima yang mencolok. Ia sering memanjat pohon, pagar, dan bangunan. Tanaman merambat tumbuh dengan cepat dan berubah menjadi merah tua di musim gugur, menjadikannya tanaman hias yang menakjubkan.

Tanaman merambat Virginia menarik perhatian ular, terutama ular tikus dan spesies pemanjat lainnya, karena dedaunannya yang lebat memberikan akses yang aman dan mudah. Tanaman merambat menyediakan lingkungan yang ideal bagi reptil, dengan tempat berlindung dan banyak mangsa, seperti serangga dan hewan pengerat kecil.

BACA JUGA:Hati-Hati! Ternyata 5 Jenis Tanaman Hias Yang Dapat Mengundang Ular Masuk Ke Dalam Rumah Lho

3.Pohon Cedar Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: