Menjadikan Obat Penenang Alami, Inilah 3 Tanaman Hias Pemilik Aroma Terapi dan Memiliki Keindahan Bentuknya

Menjadikan Obat Penenang Alami, Inilah 3 Tanaman Hias Pemilik Aroma Terapi dan Memiliki Keindahan Bentuknya

Tanaman hias bisa dijadikan obat penenang karena memiliki aroma terapi yang kuat yaitu 1. Tanaman Bunga Evening Primrose 2. Tanaman Bunga Melati 3. Bunga Pukul.-shopee-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Tanaman hias memiliki banyak peminatnya karena memiliki keindahan serta terdapat aroma wangi yang membuat lingkungannya terasa nyaman.

Tentu orang menyukai dengan kenyamanan, oleh karena itu pastikan anda memiliki tanaman ini karena bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan. Tanaman apa saja?

Nah, untuk mengetahui tanaman apa saja pastikan anda membaca artikel ini sampai dengan tutas. Terdapat tanaman hias yang cocok untuk anda pelihara di rumah dengan keindahannya.

Selain itu memiliki aroma terapi yang bisa membuat pemiliknya merasakan nyaman dan tenang. Berikut ini beberapa tanaman hias yang cocok untuk anda letakan di rumah, yaitu:

BACA JUGA:Wajib Coba! 5 Bakso di Pekalongan yang Paling Enak dan Gurih, Nomor Lima Punya Varian Menu Lengkap

1. Tanaman Bunga Evening Primrose

Tanaman bunga evening primrose ini memiliki aroma terapi yang sangat menenangkan yang berasal dari Amerika Serikat bagian Barat.

Terdapat keunikan pada tanaman evening primrose ini yaitu hanya menebarkan aromanya pada waktu senja dan ketika mendung tiba , sehingga akan menarik serangga untuk datang.

Memiliki warna bunga yang cantik seperti putih dan merah muda yang memiliki kesan lembut, namun tahu kah anda jika ketika musim semi dan musim gugur maka tanaman ini akan berjauhan.

2. Tanaman Bunga Melati

Tanaman bunga melati ini memiliki keunikan yang berasal dari mitos tersebar di masyarakat Indonesia karena seringnya dikaitkan dengan masalah mistis.

BACA JUGA:Jenguk Mantan Bupati Kuningan di RSUD 45, Pj Bupati Raden Iip Doakan Kesembuhan untuk Acep Purnama

Namun, dibalik kemistisan ini ternyata tanaman bunga melati memiliki aroma terapi yang sangat kuat jika ditanam dengan tanah dan perawatannya yang baik.

Dengan begitu, pastikan anda memiliki tanaman bunga melati ini di rumah karena akan memberikan ketenangan dari aromanya dan memiliki keindahan dari bentuk dan warna bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: