4 Tanda Kucing Sedang Sedih, Nomor 4 Bikin Sakit Hati! Menjadi Penyebab Kucing Kabur dari Rumah!

4 Tanda Kucing Sedang Sedih, Nomor 4 Bikin Sakit Hati! Menjadi Penyebab Kucing Kabur dari Rumah!

Tanda-tanda kucing sedang sedih yang harus diketahui majikannya, jangan dibiarkan karena akan fatal.-bobo.grid.id-radarkuningan.com

Kucing yang sedang merasakan sedih ini tentu menjadi sangat lebih pasif dibandingkan sebelumnya karena mereka enggan untuk kelihatan jika sedang merasakan kesedihan.

2. Mengeong

Ketika kucing sedang sedih juga mereka akan mengeong, namun biasanya kucing mengeong ini memiliki nada suara yang berbeda dari sebelumnya dan memiliki durasi cukup lama.

Pada umumnya kucing akan mengeong ketika malam hari, sama halnya ketika kucing sedang merasakan kesepian karena tidak ada yang menemaninya.

3. Malas Bergerak

Kucing yang bersedih ini akan malas bergerak, jika kucing anda ekstrovet maka akan menjadi lebih introvet. Kucing akan merasakan tidak berguna ketika mereka malas untuk melakukan sesuatu.

BACA JUGA:Kenapa Ular Suka Datang ke Rumah? Inilah Faktor Kedatangan Ular dan 5 Tanaman yang Disukai Ular

BACA JUGA:Wajib Kunjungi! 5 Kolam Renang di Majalengka yang Bagus dan Murah, Cocok untuk Liburan Keluarga

Malas bergerak ini membuat kucing meneteskan air mata ketika sedang merasakan sedih ataupun trauma. Mereka akan lebih sering terlihat melamun dan tidak semangat untuk hidup.

4. Kabur dari Rumah

Kucing yang merasakan kesedihan ini biasanya mereka akan kabur dari rumah, apalagi jika disebabkan karena majikannya yang galak terhadap kucing.

Dengan begitu, kucing akan cepat merasa trauma dan sedih jika diperlakukan tidak baik. Nah, pastikan anda sebagai pemilik kucing untuk memperlakukan anabul kesayangan dengan baik jika tidak ingin kucingnya sedih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: