Kenapa Kucing Kabur Dari Rumah? Inilah 5 Alasan Kucing Kabur, Majikan Harus Ketahui Penyebabnya!

Kenapa Kucing Kabur Dari Rumah? Inilah 5 Alasan Kucing Kabur, Majikan Harus Ketahui Penyebabnya!

Alasan kucing peliharaan kabur dari rumah yang harus diketahui oleh majikannya.-pintarpet-radarkuningan.com

Hal ini menjadi alasan kucing kabur dari rumah ketika memasuki masa birahi, oleh karena itu pastikan anda segera mengawini kucing peliharaan agar tidak kabur dari rumah.

3. Sedih

Kucing yang merasakan sedih ini tentu akan menghindari dan mereka tidak suka dengan tempat ramai, oleh karenanya mereka kerapkali kabur dari rumah.

Apalagi jika krumah anda penuh dengan saudara atau teman yang datang berkunjung, hal inilah yang menjadikan kucing merasa tidak nyaman dan mereka memilih kabur.

4. Sakit

Pernahkah anda melihat kucing mati tergeletak dihadapan umum? Tentu jarang sekai, karena kucing biasanya jika merasa sakit parah mereka akan menjauh dari oarang yang disayangi.

BACA JUGA:6 Bahan Dapur untuk Mengusir Kecoak, Terkenal Sulit Dilumpuhkan tapi Ciut dengan Bahan Ini!

BACA JUGA:Ketahui Yuk! 5 Fase Umur Kucing Dari Bayi hingga Lanjut Usia, Serta Perbedaan Umurnya dengan Manusia

Dengan begitu, biasanya juga kucing peliharaan akan kabur dari rumah agar tidak terlihat jasadnya yang membuat majikannya ini merasakan kesedihan jika ditinggal dengannya.

5. Bosan

Yang paling umum ketika kucing bosan mereka akan mencari tempat yang lebih asik dan buru saja dikunjungi, dengan begitu kucing akan memilih kabur dari rumah ketika mereka merasa bosan.

Oleh karena itu, pastikan kucing peliharaan diajak jalan-jalan didekat rumah agar mereka merasakan udara segar yang menjadikan kucing tidak merasa bosan.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadikan edukasi dalam memahami karakter kucing peliharaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: