Kenapa Kucing Kabur Dari Rumah? Inilah 5 Alasan Kucing Kabur, Majikan Harus Ketahui Penyebabnya!

Kenapa Kucing Kabur Dari Rumah? Inilah 5 Alasan Kucing Kabur, Majikan Harus Ketahui Penyebabnya!

Alasan kucing peliharaan kabur dari rumah yang harus diketahui oleh majikannya.-pintarpet-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Kucing peliharaan selalu kabur dari rumah? Ketahui alasan kucing peliharaan suka kabur dari rumah dengan menyimak artikel ini sampai selesai.

Sering kali menjadi kekhawatiran pemilik kucing yang suka kabur dari rumah, sehingga mereka sering kali mempertanyakan hal tersebut. Pada umumnya kucing yang kabur dari rumah ini sedang merasakan kekhawatiran.

Kekhawatiran tersebut terdapat ketakutan, trauma, dan masih banyak lagi yang emmbuat kucing merasa tidak betah di rumah, oleh karena itu pastikan untuk memperlakukan kucing dengan sebaik mungkin.

Ketika memperlakukan kucing dengan baik tentu berbagai keuntungan yang bisa dinikmati oleh majikan, diantaranya adalah kucing mampu mengekspresikan kasih sayangnya ke pemiliknya.

BACA JUGA:Jarang Disadari, Ini 5 Hal yang Mengundang Kecoak Masuk ke Rumah Kita, Ternyata Salah Tetangga!

BACA JUGA:4 Tanda Kucing Sedang Sedih, Nomor 4 Bikin Sakit Hati! Menjadi Penyebab Kucing Kabur dari Rumah!

Oleh karenanya, untuk mengetahui alasan kucing kabur dari rumah berikut ini beberapa informasi terkait hal tersebut yang harus anda ketahui selaku pemilik kucing, yaitu:

1. Trauma

Kucing yang mengalami trauma di dalam rumah mereka tentu akan memilih kabur karena tidak adanya kenyamanan bahkan keamanan bagi kucing.

Sehingga kucing peliharaan memiliki asumsi bahwa majikannya tidak sayang dengannya lagi, dengan begitu kucing akan kabur dari rumah bahkan sampai tidak akan kembali lagi.

2. Birahi

Kucing yang dewasa ini bisanya memasuki masa birahi, sehingga mereka membutuhkan kebutuhan biologisnya dengan lawan jenis kucing tersebut.

BACA JUGA:Bukan Hanya Menarik, Inilah 5 Manfaat Tanaman Sri Rezeki, Cocok Banget Jadi Pilihan Tanaman Indoor!

BACA JUGA:Difasilitasi Presiden KSPSI Andi Gani, Hari Sabtu, Mantan Bupati Kuningan Diterbangkan ke RSPAD Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: