Bukan Hanya Menarik, Inilah 5 Manfaat Tanaman Sri Rezeki, Cocok Banget Jadi Pilihan Tanaman Indoor!

Bukan Hanya Menarik, Inilah 5 Manfaat Tanaman Sri Rezeki, Cocok Banget Jadi Pilihan Tanaman Indoor!

5 Manfaat Tanaman Sri Rezeki-De Orchids-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sri rezeki atau dikenal dengan Aglonema atau agleonema merupakan salah satu jenis tanaman hias populer yang banyak diminati di kalangan pecinta tanaman hias.

Tanaman Sri rezeki seringkali dijadikan sebagai tanaman indoor untuk mempercantik ruangan. Tanaman hias ini termasuk dari jenis talas-talasan. 

Sesuai namanya, tanaman yang dikenal Sri rezeki ini juga dipercaya bisa membawa keberuntungan lho. Selain itu, karakteristiknya yang menarik membuat banyak orang menjadikannya sebagai tanaman indoor.

Tanaman Sri rezeki ini termasuk jenis tanaman yang mudah dirawat. Sehingga menjadikannya sebagai tanaman indoor bisa membuatnya tumbuh dengan baik. 

BACA JUGA:Difasilitasi Presiden KSPSI Andi Gani, Hari Sabtu, Mantan Bupati Kuningan Diterbangkan ke RSPAD Jakarta

Kamu bisa meletakkan tanaman agleonama ini di ruang tamu, atau bahkan di ruang kerja. 

Selain indah dan menarik, tanaman Sri rezeki memiliki sejumlah manfaat yang diletakkan di dalam ruangan. Di antara manfaat tanaman tanaman Sri rezeki yaitu:

1. Pembersih udara

Tanaman Sri rezeki memiliki kemampuan yang bisa menjadi pembersih udara alami. Kamu bisa meletakkan tanaman hias ini di sudu rumah, terutama di bagian ruangan kecil.

Dengan demikian, udara di dalam rumah menjadi lebih bersih dan segar.

BACA JUGA:6 Bahan Dapur untuk Mengusir Kecoak, Terkenal Sulit Dilumpuhkan tapi Ciut dengan Bahan Ini!

2. Meningkatkan kelembapan

Salah satu manfaat tanaman Sri rezeki adalah dapat meningkatkan kelembapan di dalam ruangan. Tanaman ini bisa membuat suhu ruangan menjadi lembab.

Dengan demikian, meletakkan tanaman aglonema di dan ruangan dapat membantu menjadikan sirkulasi udara di dalam ruangan menjadi lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: