Udara di Rumah Pengap? Yuk Simak 5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Udara Ini!

Udara di Rumah Pengap? Yuk Simak 5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Udara Ini!

tanaman hias penghasil oksigen di udara-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menanam tanaman hias di sekitar lingkungan baik taman, jalan bahkan di rumah adalah salah satu hobi yang bermanfaat.

Banyak dari pecinta tanaman hias menanam tanaman hias di sekitar rumah bahkan sampai ke dalam ruangan di dalam rumah.

Ternyata tidak hanya cantik dan memiliki bentuk fisik yang rupawan, tanaman-tanaman ini ternyata bisa menghasilkan oksigen alami.

Apa saja tanaman hias penghasil oksigen di udara?

BACA JUGA:Bisa Dilakukan Pemula Sekalipun! Inilah 5 Cara Tepat Merawat Tanaman Sri Rejeki Agar Tumbuh Subur

BACA JUGA:5 Warna yang Harus Dihindari Kulit Sawo Matang, Apa Saja Ya? Simak Penjelasan Berikut Ini

Yuk simak bersama-sama di bawah ini.

Berikut 5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Udara

1.Pohon Uang

Menurut laporan NASA, Pohon Uang memiliki kemampuan menyaring udara secara efektif dan dapat menghilangkan bahan kimia serta polutan udara lainnya dengan mudah.

Mirip dengan tanaman ular, tanaman uang juga menghasilkan oksigen bahkan di malam hari, menjadikannya salah satu tanaman terbaik untuk ditanam di dalam ruangan. Selain itu, Pohon Uang juga memancarkan energi positif yang dapat membantu Anda meningkatkan gaya hidup dari sudut pandang spiritual.

2.Pinang

Selain sebagai pelembab yang sangat baik, tanaman pinang juga menghasilkan oksigen lebih banyak dibandingkan tanaman hias lainnya. Pohon pinang menonjol karena kemampuannya menjaga kemurnian udara sekaligus menghilangkan zat berbahaya dari lingkungan.

Menurut NASA, tanaman ini sebenarnya merupakan salah satu tanaman pemurni udara terbaik yang ditemukan hingga saat ini. Tempatkan tanaman di dekat jendela bertirai atau di area dengan sedikit sinar matahari untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: