5 Fakta Menarik Tanaman Sri Rejeki, Salah Satunya Diyakini Suatu Hari Bisa Tumbuh di Luar Angkasa

5 Fakta Menarik Tanaman Sri Rejeki, Salah Satunya Diyakini Suatu Hari Bisa Tumbuh di Luar Angkasa

5 Fakta Tanaman Sri Rejeki-Pixabay-Radarkuningan.com

NASA telah menempatkan varietas Aglaonema pada daftar 10 teratas tanaman yang dapat membuat udara menjadi lebih bersih karena kemampuan alaminya yang mampu menghilangkan benzena dan formaldehida dari sumber udara.

4. Memiliki banyak variasi

Tanaman agleonema juga memiliki banyak jenis varietas, yaitu 20. Sehingga kamu bisa memilih jenis mana yang kamu pilih untuk koleksi tanaman di rumah.

Dari 20 jenis aglonema, ada beberapa jenis yang paling populer dan banyak dicari orang diantaranya Aglonema Claudia, aglonema Moonlight, aglonema cinta, aglonema legacy. 

BACA JUGA:Benarkah Burung Perkutut Simbol Keberuntungan dan Kemakmuran? Simaklah Legenda dan Mitosnya di Sini!

5. Dipercaya membawa keberuntungan

Keunggulan tanaman agleonama berikutnya yaitu dipercaya membawa keberuntungan. Seperti namanya, Sri rezeki, tanaman ini dipercaya bisa mendatang rezeki hingga hadiah di dalam rumah.

Hal ini karena sifat yang dimiliki aglonema, yakni memiliki tampilan mencolok serta mampu berumur panjang karena bisa bertahan di berbagai lingkungan.

Sehingga dengan memelihara aglonema, diharapkan pemilik rumah sejahtera secara finansial dan umur panjang.

Itulah beberapa fakta menarik dari tanaman Sri rejeki. Tak heran jika tanaman ini banyak disukai dan dikoleksi oleh para pecinta tanaman hias. Karena selain menarik, tanaman ini punya keistimewaan tersendiri.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: