5 Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan, Bisa Menarik Energi Positif dan Mempengaruhi Suasana Rumah

5 Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan, Bisa Menarik Energi Positif dan Mempengaruhi Suasana Rumah

5 Warna Cat Pembawa Keberuntungan-Mowilex-Radarkuningan.com

Cat hijau bisa memberikan kesan alami dan menenangkan di dalam rumah. Kamu bisa mengaplikasikan di kamar tidur, ruang keluarga, untuk menciptakan keharmonisan.

3.cokelat 

Warna cokelat merupakan salah satu warna kucing yang dipercaya membawa rezeki atau keberuntungan menurut Feng shui. Elemen ini berhubungan dengan perawatan diri dan stabilitas yang diwakili oleh warna bumi yang hangat, termasuk coklat.

BACA JUGA: Benarkah Daun Pepaya Bisa Menyehatkan Rambut? Berikut ini 5 Manfaat Daun Pepaya untuk Rambut serta 3 Cara Meng

Warna coklat juga termasuk warna netral, sehingga sangat cocok dijadikan pilihan sebagai dapat mendatangkan rezeki.

4. Biru langit

Warna cat lainnya yang dapat membawa keberuntungan adalah biru langit. Sama seperti sedang menatap langit, warna ini dianggap mampu menghadirkan rasa tenang, damai, juga bebas.

Menurut Feng shui, warna biru langit dapat membantu melancarkan urusan komunikasi hingga negosiasi-negosiasi agar dapat terciptanya kesepakatan. 

Selain itu warna biru langit ini bisa digunakan sebagai warna dekorasi rumah seperti sofa atau karpet.

BACA JUGA: 10 Keunikan Daun Pepaya: Inilah Manfaat Luar Biasa di Balik Rasanya yang Pahit

5. Ungu

Salah satu warna kucing yang dipercaya membawa keberuntungan yaitu warna ungu. Dalam Feng shui, warna ungu melambangkan kekayaan, kemewahan, dan keeleganan. 

Selain itu warna ini favorit raja dan ratu sehingga diartikan sebagai warna kebijaksanaan. Bahkan menurut pakar psikologi, warna ungu juga bisa menstimulasi sisi otak kreatif sehingga membuat kita tidak bosan dan aktif.

Itulah beberapa warna kucing rumah yang dipercaya dapat membawa keberuntungan menurut Feng Shui.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: