5 Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan, Bisa Menarik Energi Positif dan Mempengaruhi Suasana Rumah

5 Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan, Bisa Menarik Energi Positif dan Mempengaruhi Suasana Rumah

5 Warna Cat Pembawa Keberuntungan-Mowilex-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Dalam ilmu Feng Shui, warna kucing rumah juga ternyata bisa menjadi pembawa hoki dan keberuntungan.

Semua orang pasti menginginkan hunian yang nyaman untuk ditempati. Selain memilih furnitur yang tepat, memilih warna cat rumah juga jadi hal yang perlu dipertimbangkan.

Menurut Feng shui, salah satu elemen penting dalam menciptakan energi positif adalah pemilihan warna kucing rumah yang sesuai. Sebab warna kucing ini bisa menjadi elemen paling yang mempengaruhi suasana di dalam rumah. 

Lalu apa saja warna kucing rumah yang dimaksud? Nah berikut beberapa warna cat rumah pembawa keberuntungan menurut Feng Shui, diantaranya:

BACA JUGA: 7 Hotel di Kuningan Jawa Barat yang Bagus dan Murah, Mulai dari Rp. 150-an Per Malam

1. Putih

Salah satu warna kucing pembawa hadiah yaitu putih. Putih merupakan salah satu warna kucing yang banyak dijadikan pilihan pada rumah minimalis.

Warna putih menjadikan hunian lebih bersih dan rapi karena bisa merefleksikan cahaya dengan baik. Selain itu, juga melambangkan jiwa kebersihan.

Sedangkan menurut Feng shui, warna putih dapat menetralisir energi negatif yang ada di dalam rumah menjadi energi positif yang dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan. Agar seimbang, kamu bisa memadukannya dengan warna cokelat, hitam atau warna terang lainnya.

2. Hijau

Warna cat lainnya yang dipercaya pembawa keberuntungan menurut Feng shui adalah hijau. Menurut Feng shui, warna hijau melambangkan keberuntungan dan pertumbuhan.

BACA JUGA: 4 Panduan Lengkap Perawatan Rambut: Inilah Rahasia Rambut Sehat Berkilau!

Penggunaan cat hijau di dalam rumah dapat menciptakan energi yang segar dan harmonis. Pilihlah nuansa hijau yang lembut untuk area ruang tamu, yang dapat meningkatkan keseimbangan dan mendatangkan rezeki ke dalam rumah.

Menurut Feng shui, makna warna hijau itu sendiri mewakili elemen kayu, yang dipandang sebagai simbol keseimbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: