Ingin Memelihara Kucing? Patikan Ketahui 5 Cara Memelihara Kucing dengan Baik, agar Anabul Bahagia

Ingin Memelihara Kucing? Patikan Ketahui 5 Cara Memelihara Kucing dengan Baik, agar Anabul Bahagia

Jika ingin memelihara kucing peliharaan pastikan mengetahui 5 cara ini agar kucing bahagia.-kompas.com-radarkuningan.com

Kucing yang diajak bermain ini akan terikat secara emosional dengan oarang yang mengajaknya bermain, dengan begitu menjadikan kucing dan majikan lebih akrab dan senang untuk bertemu.

Kucing yang telah terikat secara emosionalnya ini akan menjadi lebih dekat oleh majikan dan mereka pun enggan untuk berjauhan dengan orang yang disayangi.

BACA JUGA:Buat Kecoak Kapok, Ini Dia 6 Aroma Alami Pengusir Kecoak Dari Rumah, Ternyata Menggunakan Bumbu Dapur!

BACA JUGA:Arab Saudi Tersingkir, Indonesia Ditantang Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

3. Mengajak ke Dokter Hewan

Jika anda ingin memelihara kucing pastikan selalu menjaga kesehatan anabul kesayanagn kelak dengan merutinkan untuk datang kedokter hewan, hal ini menjadikan kucing akan selalu terpantau kesehatannya.

Kucing yang terpantau kesehatannya ini akan menjadi lebih aktif dan atraktif dalam menjalankan aktivitasnya, sehingga melihat kucing sehat saja akan menjadikan pemiliknya selalu bahagia.

Oleh karena itu, menjaga kesehatan kucing ini tentu sangat penting dilakukan dan pastikan selalu periksa keadaan anabul agar kucing selalu terpantau kesehatannya.

4. Menjaga Kebersihan Anabul dan Lingkungan

Menjaga kebersihan lingkungan kucing kesayangan ini sangat penting dilakukan oleh pemelihara, perlu diketahui bahwa kucing peliharan ini sangat menyukai lingkungan yang bersih.

Apakah anda tahu jika kucing ini akan grooming tubuhnya dengan menjilati secara rutin? Nah, hal ini menjadikan kucing sebagai hewan yang menyukai kebersihan. 

Dengan begitu, jika lingkungan kucing bersih maka kucing akan terjaga kesehatannya dan membuat pemiliknya merasa bahagia jika kucing selalu sehat dan jarang terkena penyakit.

BACA JUGA:Termasuk Ikan Mahal! Begini Cara Merawat Ikan Louhan dengan Baik dan Benar

BACA JUGA:Yuk Segera Tanam! Ini Dia 6 Jenis Tanaman Yang Efektif Usir Kecoak Dari Rumah, Apa Saja?

5. Berikan Kasih Sayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: