Penangkal Kedatangan Kecoak, Inilah 3 Tanaman yang Ampuh Mengusir Kecoak di Rumah, Miliki Tanaman Ini Yu!

Penangkal Kedatangan Kecoak, Inilah 3 Tanaman yang Ampuh Mengusir Kecoak di Rumah, Miliki Tanaman Ini Yu!

Tanaman ini bias menjadi penangkal kedatangan kecoak kerumah, ketahui tanaman ini yu.-cnnindonesia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Hewan yang satu ini tentu terlihat sangat menjijikan sehingga banyak orang yang takut dan tidak menyukai, biasanya hidup pada area kotor karena untuk mencari makan.

Hewan tersebut bernama kecoak, jika anda ingin mengusir kecoak dari lingkungan rumah maka pastika menjaga kebersihan dari rumah anda, karena kecoa tidak akan mengunjungi tempat yang bersih loh.

Selain itu, terdapat tanaman yang bisa mengusir kecoak sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area rumah anda yang memiliki banyak kecoak.

Berikut ini beberapa tanaman yang bisa membuat kecoak enggan menjumpai lingkungan tersebut karena aromanya yang sangat menyangat dan tidak disukainya, yaitu :

BACA JUGA:Rekor Mengerikan Uzbekistan, Lawan Timnas Indonesia U-23 di Semifinal: Belum Pernah Kebobolan

BACA JUGA:Selain Pembawa Keberuntungan, Ikan Louhan Juga Memiliki Beberapa Mitos Lainnya

1. Tanaman Rosemary

Tanaman ini bisanya berada pada bumbu masakan yang nikmat, namun rosemary bisa dijadikan tanaman yang ampuh dalam mengusir kecoak. Sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area rumah yang terletak kecoak dialamnya.

Hal tersebut karena aroma rosemary yang sangat kuat menjadikan kecoa enggan berada dilingkungan tersebut. Selain itu, tanaman ini tentu akan membuat kecoak dan serangga lainnya merasakan keracunan loh.

Dengan begitu, anda dapat meletakan tanamna rosemary di dalam ruangan, seperti kamar mandi. ataupun anda bisa menggunakan aroma rosemary sebagai semprotan pengusir kecoak.

2. Tanaman Cantip

Tanaman ini berasal dari daerah Asia sebagai salah satu obat herbal yang sangat ampuh dalam mengatasi kucing tantrum sehingga kucing akan lebih tenang. 

BACA JUGA:Melihat Penerbangan Acep Purnama ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Dilepas dengan Alfatihah

BACA JUGA:Buat Kecoak Kapok, Ini Dia 6 Aroma Alami Pengusir Kecoak Dari Rumah, Ternyata Menggunakan Bumbu Dapur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: