Penangkal Kedatangan Kecoak, Inilah 3 Tanaman yang Ampuh Mengusir Kecoak di Rumah, Miliki Tanaman Ini Yu!

Penangkal Kedatangan Kecoak, Inilah 3 Tanaman yang Ampuh Mengusir Kecoak di Rumah, Miliki Tanaman Ini Yu!

Tanaman ini bias menjadi penangkal kedatangan kecoak kerumah, ketahui tanaman ini yu.-cnnindonesia.com-radarkuningan.com

Terdapat bahan kimia nepetalactone pada tanaman ini yang akan memberikan dampak euforia, selain itu tanaman ini juga bisa dijadikan pengusir hama taupun serangga seperti kecoak.

Terdapat keunggulan yang jarang diketahui banyak oarang yaitu, tanaman cantip ini bisa ditanam pada media tanah maupun air, sehingga kehidupan tanaman ini sangat fleksibel.

3. Tanaman Mint

Tanaman mint ini bisa diletakan pada area indoor maupun outdoor sehingga sangat mudah untuk dirawat, selain itu tanaman ini juga biasanya digunakan sebagai bumbu masakan agar memiliki aroma dan cita rasa yang nikmat.

Selain itu, kegunaan dalam mengobati masalah penyakit juga menjadi salah satu manfaat dari tanamna ini. Dan terpenting adalah tanaman ini memiliki aroma yang sangat kuat sehingga bisa dijadikan pengusir dan penangkal kedatangan kecoak pada rumah.

BACA JUGA:Arab Saudi Tersingkir, Indonesia Ditantang Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

BACA JUGA:Termasuk Ikan Mahal! Begini Cara Merawat Ikan Louhan dengan Baik dan Benar

Itulah beberapa tanaman yang bisa dijadikan penangkal kedatangan kecoak pada area rumah, sehingga sangat cocok untuk diletakan pada sekitaran rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: