Andi Gani Penuhi Janji, Kirim Helikopter untuk Bawa Mantan Bupati Kuningan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta

Andi Gani Penuhi Janji, Kirim Helikopter untuk Bawa Mantan Bupati Kuningan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta

Diiringi turunnya hujan, helikopter yang dikirim Presiden KSPSI, Andi Gani Nena Wea yang membawa H Acep Purnama bersiap lepas landas dari Lapangan Mashud menuju RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu 27 April 2024. (Agus Sugiarto)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Andi Gani Nena Wea benar- benar adalah sahabat sejati H Acep Purnama, mantan Bupati Kuningan.

Betapa tidak, di tengah kesibukannya di Jakarta, putra mendiang Jacob Nuwa Wea, mantan Menteri Tenaga Kerja  RI datang menjenguk Acep sampai dua kali 

Pertama, Andi yang berangkat dari Jakarta menggunakan Kereta Api datang beberapa jam setelah H Acep Purnama dirawat di ICU RSUD 45 Kuningan.

Tepatnya pada Selasa malam, dan langsung menuju ruang ICU hingga tengah malam. 

BACA JUGA:Petapa yang Ngaku Lihat Harimau Jawa, Pernah Dievakuasi Turun Gunung Ciremai, Inggin 100 Hari di Puncak

Andi kembali menyambangi sahabatnya pada Kamis sore, 25 April 2024. Rupanya kedatangan putra pituin Kuningan itu untuk mempersiapkan pemberangkatan Acep ke RSPAD Jakarta menggunakan helikopter.

Andi sendiri yang menyiapkan helikopter dari Jakarta untuk membawa sahabat sejatinya tersebut ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta 

Dan janji Andi Gani tentang pesawat helikopter yang hendak membawa mantan bupati, bukan omong kosong.

Tepat pukul 09.10, sebuah helikopter akhirnya mendarat di tengah lapang Stadion Mas'ud Wisnu Saputra Kuningan, Jabar, pada Sabtu pagi, 27 April 2024 sekitar pukul 09.10 WIB. 

BACA JUGA:Rekor Mengerikan Uzbekistan, Lawan Timnas Indonesia U-23 di Semifinal: Belum Pernah Kebobolan

Setelah proses evakuasi H Acep Purnama dari mobil ambulans ke helikopter selesai dilakukan, sang pilot, Tri Wibowo segera lepas landas sekitar pukul 10.40 WIB.

Diiringi hujan yang cukup deras, ratusan warga memenuhi tribun stadion untuk melihat langsung helikopter yang membawa eks Bupati Kuningan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Helikopter yang didatangkan difasilitasi langsung oleh eks Presiden Komisaris Utama PT Pembangunan Perumahan Tbk, Andi Gani Nena Wea.

"Hari ini sahabat kami tercinta Bapak Acep Purnama telah diterbangkan dengan Helikopter Medis menuju RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, untuk ditangani secara intensif. Tim Dokter RSPAD sudah siap menangani Pak Acep Purnama dengan intensif dan memberikan perawatan maksimal," kata Andi Gani Nena Wea yang menjabat President Asean Trade Union Council (ATUC). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: