3 Pohon Menjadi Pemancing Ular Datang dan Bersarang, Pastikan Tanaman Ini Tidak Tertanam Pada Area Rumah

3 Pohon Menjadi Pemancing Ular Datang dan Bersarang, Pastikan Tanaman Ini Tidak Tertanam Pada Area Rumah

Alasan rumah anda didatangi ular dan menjadi sarangnya yaitu terdapat pohon-pohon tertentu yang disukai ular.-mitraikhtiar.blogspot.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Pohon yang disukai ular in jangan sampai tertanaman di rumah, apalagi jika habitat ular dekat dengan rumah karena akan menjadi sarang ular loh.

Ular tentu memiliki taring, bisa, lilitan dan tentunya ditakuti oleh banyak orang, dengan begitu jika rumah anda tidak ingin didatangi ular maka pastikan untuk tidak menanam pohon ini.

Pohon ini tentu sangat disukai oleh ular, sehingga mudah untuk ular bersarang didalamnya. Dengan begitu, lingkungan rumah tentu tidak aman lagi karena terdapat sarang predator yang berbahaya.

Jarang diketahui banyak oarang terdapat tanaman yang bisa memancing kedatangan ular akibat dari berbagai faktor, untuk mengetahui hal tersebut pastikan anda menyimak artikel ini sampai dengan selesai.

Berikut ini pohon yang disukai oleh ular, sehingga pastikan anda tidak menanamnya di rumah jika tidak ingin disinggahi ular, yaitu:

BACA JUGA:3 Manfaat Sirih Gading Bagi Lingkungan, Nomor 3 Menjadikan Anda Tidak Perlu Cape-cape Membersihkan Debu

BACA JUGA:Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan, Inilah 6 Jenis Tanaman Sri Rejeki, yang Punya Karakteristik Menarik

1. Pohon Ek

Jarang diketahui bahwa pohon ek ini menyediakan habitat bagi banyak hewan, termasuk ular, karena terdapat menyediakan tempat berlindung dan tempat bersarang.

Selain itu pohon ek ini juga bisa menjadikan salah satu tempat sumber makanan bagi ular, hewan pengerat dan serangga.

Ular akan sangat nyaman jika berada dipohon ek, karena mereka bisa memanfaatkan kulit, dahannya untuk memanjat dan berjemur di bawah sinar matahari.

2. Pohon cendana

Pohon cendana ini dikenal dengan aromanya yang sangat menyengat sehingga akan menggoda ular-ular yang mengelilingi pohon.

Phon cendana biasanya sering dihinggapi oleh burung-burung, sudah menjadi rahasia umum jika burung ini menjadi salah satu mangsa ular.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: