Intip 8 Kafe Tempat Nongkrong Hits di Kuningan, Bikin Betah Lama-lama, View Cantik dan Estetik

Intip 8 Kafe Tempat Nongkrong Hits di Kuningan, Bikin Betah Lama-lama, View Cantik dan Estetik

Rekomendasi kafe tempat nongkrong di Kuningan.-Otakucoffee - Tangkapan Layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Dalam keseharian yang serba sibuk, mencari tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati waktu luang menjadi suatu kebutuhan. 

Kabupaten Kuningan, sebuah daerah yang kaya akan ragam budaya dan kuliner, menyajikan sejumlah tempat nongkrong yang begitu menarik dan memikat. 

Terdapat banyak pilihan tempat nongkrong yang sesuai dengan preferensi Anda.

Mulai dari kafe dengan pemandangan indah ke bukit, desain interior yang estetik, hingga tempat nongkrong yang menawarkan hiburan live music, semuanya tersedia di kota ini.

BACA JUGA:Insting Kucing saat Gempa Bumi, Tak Mau Berhenti Mengeong, Mampu Merasakan Getaran?

Berikut adalah 8 tempat nongkrong paling hits di Kuningan yang pastinya akan membuat Anda betah dan meriah dalam setiap kunjungannya. Ayo intip lebih lanjut!

1. Otaku Coffe & Roastery

Otaku Coffee & Roastery merupakan sebuah kafe di Kuningan, Jawa Barat yang cocok untuk para pecinta kuliner Jepang.

Dengan desain yang memadukan konsep indoor-outdoor bergaya Jepang, tempat ini menjadi pilihan ideal untuk bertemu dengan teman atau berkumpul bersama keluarga.

BACA JUGA:Atap Plafon Gedung Kwarcab Pramuka Tasikmalaya Ambruk Diguncang Gempa Garut

Menu yang disajikan di sini sangat beragam, lokasinya berada di Jalan RE. Martadinata No.5, Ciporang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

2. Kedai Artha

Kedai Artha menyajikan ragam menu makanan dan minuman, mulai dari hidangan tradisional, Western, hingga Asian food yang memikat. 

Selain menyediakan menu yang banyak, Kedai Artha juga menawarkan suasana yang nyaman dan hangat, sehingga membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: