Travel Bandung – Majalengka via Tol Cisumdawu, 1 Jam Sampai di Bandara Kertajati!

Travel Bandung – Majalengka via Tol Cisumdawu, 1 Jam Sampai di Bandara Kertajati!

Travel Bandung - Majalengka tujuan Bandara Kertajati via Tol Cisumdawu.-istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Informasi travel atau kendaraan shuttle dari Bandung ke Majalengka via Tol Cisumdawu, terutama untuk warga yang hendak menuju ke Bandara Kertajati.

Penerbangan di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati masih akan terus dikembangkan, termasuk relasi baru seperti rute BIJB Kertajati - Singapura (SIN).

Rute ini, rencananya akan dioperasikan oleh Maskapai Scoot pada Agustus 2024 mendatang.

Belum lagi rencana aktivasi rute domestik yang akan dilakukan dalam waktu dekat seperti Surabaya, Pontianak, hingga Banjarmasin.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih Warna Baju! Ini Warna Pakaian yang Membawa Keberuntungan Sesuai Hari

Untuk menunjang perjalanan tersebut, masuarakat yang hendak melakukan perjalanan dari Bandung atau sebaliknya memiliki beberapa layanan bus, shuttle maupun travel.

Tenang saja, kini Bandung – Majalengka hanya 1 jam karena adanya tol Cisumdawu, jadi kamu tidak akan merasa lelah di perjalanan.

Berikut ini travel shuttle bus atau minibus yang bisa kamu pakai untuk melakukan perjalanan Bandung – Majalengka via Tol Cisumdawu.

Daftar Travel Bandung – Bandara Kertajati Majalengka:

BACA JUGA:Terkenal Sebutan ‘Kucing Pintar’ Inilah 8 Karakter Kucing Himalaya! Wajib Diketahui Pemilik Kucing

1. DAMRI

Estimasi harga Rp. 80.000. Berikut pilihan rutenya: Terminal Bus Kebon Kawung – Bandara Kertajati. Alamat: Jl. Kebon Kawung, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Hubungi kontak 1500-825.

2. Arnes Shuttle

Estimasi harga Rp. 80.000. Berikut pilihan rutenya: Baltos – Bandara Kertajati. Lokasinya di Balubur Town Squere, Jl. Tamansari No.2, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: