Berbahaya! Inilah 5 Akibat Kecoak Bersarang di Rumah, Bisa Berdampak Pada Kesehatan yang Sangat Fatal

Berbahaya! Inilah 5 Akibat Kecoak Bersarang di Rumah, Bisa Berdampak Pada Kesehatan yang Sangat Fatal

Sangat berbahaya jika dibiarkan saja jika kecoak bersarang didalam rumah, inilah beberapa akibatnya.-cnnindonesia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Penyakit yang disebabakan kecoa sangatlah beragam, sehingga pastikan rumah anda tidak ada serangga ini. 

Dikenal dengan hewan yang menjijikan karena mereka hidup diantara tumbukan sampah dan tempat-tempat yang kotor sehingga menjadikan kecoa ini sebagai hewan yang penuh dengan bakteri.

Kecoa ini memakan apa saja yang ditemuinya sehingga keberadaan kecoa di dalam rumah akan menjadi ancaman kesehatan bagi penghuninya. 

Memiliki ciri fisik yang unik dengan tubuh berwarna coklat dan yang terbesar tubuhnya sekitar 3 cm. Biasanya kecoa tua akan bertelur sebanyak 30 telur seumur hidupnya. 

Dengan begitu, jika rumah anda sudah menjadi sarang kecoa maka segeralah untuk dibasmi.

Karena, kecoa ini sangatlah berbahaya jika berdampingan hidup dengan manusia, terdapat beberapa gangguan kesehatan yang ditimbulkan dari keberadaan kecoa di rumah yang harus diketahui, yaitu:

BACA JUGA:Bukan Cuma Karena Makanan Manis, Inilah 3 Penyebab Umum Kenapa Ada Semut di Rumah, Serta Tips Mengusirnya!

BACA JUGA:Kompaknya Warga Kuningan di Jakarta, Berdatangan Jenguk Acep Purnama di RSPAD Gatot Subroto

1. Keracunan

Kecoa membawa bakteri didalam tubuhnya karena mereka hidup pada area yang kotor untuk mencari makan, seperti kamar mandi, sampah, selokan dan tempat kotor lainnya. 

JIka makanan anda terkena kecoa dan dikonsumsi maka bakterinya akan tersebar dan menjadikan penyakit yang sangat serius. Bakteri dari kecoa tersebut masuk kedalam makanan dan menyebabkan gejala pencernaan.

Selain itu, kecoa juga menjadi penyebab hinggapnya penyalit seperti salmonella,staphylococcus, dan streptococcus. 

Nah, untuk menghindari penyakit tersebut pastikan sarang kecoa di rumah segera dibasmi dengan membersihkan area tersebut.

BACA JUGA:Bukan Keberuntungan! Angka 4 Malah Dianggap Kesialan Menurut Feng Shui, Kok Bisa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: