5 Alasan Tikus Kabur Terbirit-birit Menjadi Cara Ampuh Usir Tikus! Bikin Kapok Tikus Datang ke Rumah!

5 Alasan Tikus Kabur Terbirit-birit Menjadi Cara Ampuh Usir Tikus! Bikin Kapok Tikus Datang ke Rumah!

Terdapat alasan tikus kabur terbirit-birit yang menjadi cara ampuh usir tikus dari rumah.-cnnindonesia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Terdapat cara usir tikus dari sarangnya yang berada di datap rumah loh, atap rumah ini termasuk tempat ternyaman tikus karena memiliki suhu ruangan yang hangat.

Selain itu, atap juga jarang dijadikan tempat beraktivitas pemilik rumah sehingga menjadikan tempat tersebut adalah area ternyaman dan teraman tikus. 

Oleh karena itu, mengusir tikus dari sarangnya ini terbilang sulit-sulit mudah, nah agar menjadi selalu mudah maka artikel ini akan memberikan cara mengusir tikus dan membuat alasan tikus menjadi kabur terbirit-birit.

Berikut ini beberapa alasan tikus kabur terbirit-birit dan menjadi cara ampuh dalam mengusir tikus dari atap rumah yang mudah untuk dilakukan, yaitu:

BACA JUGA:Apakah Semut Takut Garam? Mengejutkan, Ternyata ini Jawabannya

BACA JUGA:Ini 3 Risiko Penyakitnya, Simak Bahaya Digigit Tikus dan Tips Perawatan yang Tepat agar Tidak Berisiko

1. Alat Pengusir Ultrasonik

Alat pengusir ultrasonik ini sangat ampuh digunakan karena telah dirancang dengan tujuan membuat serangga seperti tikus ini tidak nyaman dan tidak betah di tempat tersebut.

Perangkap ini bisa menjadi salah satu pemancar frekuensi ultrasonik agar tikus tidak nyaman dan merasa ketakutan dan dalam penggunaannya pun memiliki durasi yang cukup lama loh.

2. Menutup Lubang Plafon

Sebelum menutup lubang maka hal yang pertama adalah anda harus mengetahui keluar masuknya tikus tersebut, sehingga bisa menjadikan pusat yang dapat di tutup keberadaannya.

Dengan menutup lubang tersebut anda harus memasang perangkap dari titik pusat transitnya tikus, dan caranya juga cukup mudah.

BACA JUGA:6 Tanaman yang Tidak Disukai Ular yang Dapat Mengusir Ular dari Rumah

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, Ini 5 Cara Mengobati Kucing Flu, yang Bisa Dilakukan di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: