RESMI, Golkar Usung Dian Rachmat Yanuar di Pilkada, Ketua DPD Golkar Kuningan: Saya Sudah Shalat Istikharah

RESMI, Golkar Usung Dian Rachmat Yanuar di Pilkada, Ketua DPD Golkar Kuningan: Saya Sudah Shalat Istikharah

Partai Golkar Kuningan sudah mengusung H Dian Rachmat Yanuar, Sekda Kuningan sebagai bakal calon bupati Kuningan di Pilkada mendatang, Sabtu siang 4 Mei 2024. --

RADARKUNINGAN.COM - Jalan politik H Dian Rachmat Yanuar menuju tahta Bupati Kuningan pada Pilkada Kuningan mendatang, semakin terbuka.

Menyusul sikap tegas yang ditunjukkan Partai Golkar yang memberikan dukungan sepenuhnya terhadap putra salah satu tokoh Kuningan, H Sukardi.

Hal ini terungkap saat acara halal bihalal keluarga besar Partai Golkar di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan, Sabtu 4 Mei 2024.

Halal bihalal ini dihadiri sesepuh Golkar Kuningan, H Momon Rochmana, Ketua DPD Partai Golkar, H Asep Setia Mulyana.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Sate di Cirebon yang Rasanya Enak Gak Ada Lawan, Bikin Selalu Pengen Balik Lagi!

Kemudian juga Anggota DPRD Kabupaten Kuningan baik  yang lama maupun baru, pengurus partai, kader serta simpatisan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Selain internal Golkar, nampak juga Sekda H Dian Rachmat Yanuar. Kehadiran Sekda Dian sendiri mendapat sambutan meriah dari peserta halal bihalal.

Dan selama mengikuti kegiatan halal bihalal keluarga besar partai Golkar, wajah Sekda Dian nampak ceria dan bersinar selaras dengan busana yang dikenakannya di acara tersebut.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Kuningan, H Asep Setia Mulyana dari atas podium dengan lantang yang membuat pernyataan terkait sikap partainya di Pilkada nanti.

BACA JUGA:Inilah Bahan serta Cara Membasmi Tikus dan Ular yang Masuk Rumah Tanpa Harus Dibunuh

Asep menegaskan, Partai Golkar sudah bulat mendukung dan mengusung H Dian Rachmat Yanuar sebagai bakal calon bupati (bacabup) Kabupaten Kuningan dari Partai Golkar.

Partainya selama ini terus melakukan pemantauan terhadap tokoh-tokoh daerah potensial baik yang berada di Kuningan maupun di luar daerah. 

Termasuk juga Sekda Kuningan, H Dian Rachmat Yanuar. Bahkan Dian sudah cukup lama terjaring sebagai salah satu bacabup dari Golkar.

"Setelah melakukan Shalat Istikharah, saya baru dapat petunjuk tentang siapa yang akan Golkar usung untuk bakal calon bupati."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: