Anda Ingin Membeli Mobil Impian dengan Pajak Murah? Ini Bisa Jadi Rekomendasi, Cocok untuk Anak Muda!

Anda Ingin Membeli Mobil Impian dengan Pajak Murah? Ini Bisa Jadi Rekomendasi, Cocok untuk Anak Muda!

Mobil dengan pajak murah dan irit bensin, simak informasi berikut. Foto hanya ilustrasi.-Foto via Blibli-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ketika berbicara mengenai membeli mobil impian, pasti yang kita pikirkan adalah mobil dengan harga ratusan juta atau mungkin mulai dari harga 100 juta. 

Namun tidak ada salahnya ketika anda memilih membeli mobil seken atau mobil bekas yang harganya di bawah harga 100 juta dengan pajak murah.

Kualitas mobil seken tentunya tidak selalu buruk, kita dapat mencari dan memilih kondisi mobil yang masih bagus dan layak pakai.

Lantas jenis mobil seperti apa yang bisa dijadikan rekomendasi terutama bagi anak muda yang ingin membeli mobil impian dengan harga dan pajak yang masih terjangkau.

BACA JUGA:Hemat dan Berkualitas! Ini 5 Rekomendasi Mobil dengan Pajak Murah dan Bensin yang Irit

Mobil Impian Dengan Pajak Murah dan Irit Bensin 

Membeli mobil second adalah pilihan agar dapat memiliki mobil impian dengan harga yang lebih murah dibanding membeli mobil baru. 

Meskipun deminikan, anda juga harus menyiapkan budget lebih untuk biaya tambahan balik nama kendaraan tersebut mulai dari mutasinya.

Selain itu, pentingnya memperhatikan pajak kendaraan bagi anda yang berniat membelinya. Berikut beberapa pilihan mobil yang bisa anda pertimbangkan.

BACA JUGA:Trip Nggak Pake Mahal! Ini 5 Rekomendasi Travel dari Bandung ke Kuningan dengan Harga Murah

Semenjak adanya penetapan PPnBM 0%, terdapat peningkatan daya tarik masyarakat untuk membeli mobil baru dan menjual mobil lamanya. 

1. Mitsubishi Mirage GLX 2015

Mobil dengan salah satu keunggulan irit bahan bakar ini bisa dijadikan salah satu referensi bagi anda untuk membeli mobil. 

Karena memiliki sistem pengereman yang cukup mumpuni di kelasnya. Jadi, tidak heran jika Mirage ini disenangi oleh anak muda. Untuk harga nya diperkirakaan mulai dari 95 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: