Hotel Baru di Kuningan Jawa Barat, Menginap dengan Suasana Modern di Kaki Gunung Ciremai

Hotel Baru di Kuningan Jawa Barat, Menginap dengan Suasana Modern di Kaki Gunung Ciremai

Hotel baru di Kabupaten Kuningana, salah satunya Santika Premiere Linggarjati.-Santika Premiere Linggarjati-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabupatenn Kuningan memiliki banyak destinasi wisata alam yang memukau. Berdekatan dengan Gunung Ciremai, Kuningan menawarkan kondisi alam yang menawan.

Oleh karena itu, tidak heran di momen liburan akhir pekan atau long weekend ini, bakal banyak masyarakat yang datang berkunjung untuk liburan.

Nah untuk Anda yang ingin berkunjung ke Kabupaten Kuningan, ada beberapa hotel baru yang bisa menjadi pilihan.

Lokasinya ada di Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus dan persis berada di kaki Gunung Ciremai yang berhawa sejuk.

BACA JUGA:Rabu, 5 Calon Kepala Daerah PDI Perjuangan Kuningan Jalani Fit And Proper Test, Begini Pernyataan Rana Suparma

Kota Kuda memang dikenal dengan pesona alamnya yang indah. Tidak heran bahwa banyak wisatawan lokal maupun luar daerah yang berdatangan untuk liburan.

Baik untuk sekedar menghilangkan penat dengan aktivitas di perkotaan atau menikmati alam dengan beraktivitas di sekitar kaki Gunung Ciremai.

Penginapan di Kuningan juga beragam, dari hotel hingga homestay, tapi apakah kamu tahu bahwa ada hotel baru yang memiliki desain yang modern, mewah, dan romantis.

Hotel Santika Premiere Linggarjati ini resmi dibuka tahun lalu di tahun 2023.

BACA JUGA:Berkunjung di Kuningan dengan Menginap di Homestay, Rasakan Sensasi Healing Ditemani Keindahan Alam

Hotel Bintang empat ini selain menawarkan kemewahan interiornya, kamu juga bisa memanjakan mata dengan pemandangan Kuningan di sekitar hotel.

Kamu bisa langsung mengunjungi hotel ini di Jalan Raya Linggarjati, Bojong, Cilimus, Kuningan. Jika kamu berangkat dari Cirebon, kamu hanya menempuh perjalanan sekitar 24 km dan 68 km dari Bandara Kertajati Majalengka.

Letaknya yang strategis inilah membuat kamu lebih mudah menjelajah Kuningan karena dekat dengan tempat wisata, seperti wisata bersejarah di Gedung Perundingan Linggarjati, Taman Cilimus, Pasir Munjul, Telaga Wasiat, dan Garden Corner.

Fasilitas yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor, parkir gratis, restoran, kamar bebas rokok, layanan kamar, WiFi gratis, sarapan, dan juga keamanan 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: