Mumpung Long Weekend, Ini Piihan 5 Tempat Wisata Menyenangkan Bersama Keluarga di Kuningan

Mumpung Long Weekend, Ini Piihan 5 Tempat Wisata Menyenangkan Bersama Keluarga di Kuningan

Pilihan wisata alam di Kabupaten Kuningan. -Darto HD Adventure - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan, sebuah daerah yang terletak di Timur Jawa Barat, tidak hanya dikenal dengan keindahan alam yang memukau, tetapi juga sebagai destinasi wisata yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga

Dari kekayaan alamnya hingga tempat wisata yang menarik, Kabupaten Kuningan menawarkan berbagai pilihan liburan long weekend.

Dengan suasana yang mendukung, tempat wisata di Kuningan mengajak setiap wisatawan untuk merasakan kenangan berharga bersama keluarga, mengukir kenangan indah yang akan dikenang.

Menjelajahi keindahan dan keseruan tempat wisata di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, inilah 5 tempat wisata alam yang akan membuat liburan Anda tak terlupakan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Rumah Makan Seafood di Cirebon, Terkenal Enak dan Banyak Pilihannya

1. Telaga Remis

Destinasi wisata pertama yang harus dikunjungi bersama keluarga di Kuningan adalah Telaga Remis. Lokasinya tersembunyi di tengah hutan dengan panorama yang menakjubkan. 

Airnya begitu jernih, memberikan suasana sejuk alami pegunungan. Danau yang damai ini terletak di Desa Kaduela, Pasawahan, Kuningan.

Saat tiba di lokasi, bisa menjelajahi area sekitar danau melalui jalur setapak. Bisa bersantai di saung atau menikmati hidangan lezat di rumah makan tepi danau. Tiket masuk ke tempat ini sangat terjangkau.

BACA JUGA:Oh Ternyata ini 5 Manfaat Memelihara Burung Kutilang, Salah Satunya Bisa Meningkatkan Kualitas Udara!

2. Telaga Nilem

Selanjutnya, tempat wisata yang harus dikunjungi di Kuningan ialah Telaga Nilem. Tempat ini dikenal karena kejernihan dan keasriannya yang menawan. 

Suasana yang teduh dan dipenuhi pepohonan menjadikannya tempat yang sangat nyaman untuk dinikmati bersama keluarga.

Selain keindahan alamnya, Telaga Nilem juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti toilet, mushola, dan berbagai warung makan. Lokasinya berada di Kaduela, Kecamatan Persawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: