Eksplorasi Alam Kuningan, Rekomendasi 19 Wisata Alam yang Harus Dikunjungi

Eksplorasi Alam Kuningan, Rekomendasi 19 Wisata Alam yang Harus Dikunjungi

Rekomendasi wisata alam di Kabupaten Kuningan. -Kebun Raya Kuningan - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan, sebuah daerah yang terletak di wilayah timur Provinsi Jawa Barat, memiliki kekayaan alam dan objek wisata mempesona. 

Dari perbukitan yang hijau hingga danau yang tenang, Kuningan menawarkan berbagai destinasi wisata alam yang memukau bagi para pengunjung yang mencari petualangan dan kedamaian. 

Berikut rekomendari tempat wisata alam terbaik di Kuningan yang harus Anda kunjungi.

1. Kebun Raya Kuningan

BACA JUGA:8 Rekomendasi Rumah Makan Seafood di Cirebon, Terkenal Enak dan Banyak Pilihannya

Wisata ini dapat menikmati keasrian alam, pengunjung juga dapat menikmati berbagai permainan yang tersedia di Kebun Raya Kuningan.

Destinasi ini juga menawarkan beragam koleksi tumbuhan yang pastinya akan memikat hati. Lokasinya terletak di Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

2. Taman Wisata Alam Linggarjati

Selain menawarkan pemandangan alam yang memukau, Taman Wisata Alam Linggarjati dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang, area outbond, kegiatan berkuda, dan masih banyak lagi. Lokasinya terletak di Linggasan, Cilimus, Kuningan.

BACA JUGA:Oh Ternyata ini 5 Manfaat Memelihara Burung Kutilang, Salah Satunya Bisa Meningkatkan Kualitas Udara!

3. Taman Cisantana

Taman Cisantana yang dulu adalah lokasi penambangan batu, kini telah berubah menjadi tempat yang menarik untuk berfoto dengan latar belakang tebing bekas tambang yang unik dan instagramable. 

Keindahan taman ini diperkaya dengan berbagai jenis pohon dan bunga yang menambah pesona tempat tersebut. Lokasinya terletak di Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

4. Cibulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: