Konsep Outdoor Dengan View Alam Indah! Inilah 5 Rumah Makan Di Kuningan Paling Hits

Konsep Outdoor Dengan View Alam Indah! Inilah 5 Rumah Makan Di Kuningan Paling Hits

rumah makan di Kuningan-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM- Menjelang weekend, rumah makan peasti menjadi tempat yang diburu untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

Kuningan merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang sangat terkenal dengan pesona alam dan kulinernya yang memiliki citra rasa terbaik.

Nah, untuk anda yang masih bingung mau berkunjung kemana? sebaiknya simak berikut rekomendasi rumah makan di Kuningan yang bisa dijadikan referensi.

Rekomendasi rumah makan di Kuningan ini tentu saja mudah di acces karena dekat dari kota dan tersedia di google maps, sehingga tidak khawatir tersesat.

BACA JUGA:Serba-serbi Perkutut Jawa, Burung Mungil dengan Kicauan Merdu dan Makna Budaya

Rekomendasi Rumah Makan di Kuningan Dengan View Indah

1. Kangen Oemah Kayoe

Rekomendasi rumah makan di Kuningan yang pertama adalah Kangen Oemah Kayoe berada di Desa Trijaya, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan. 

Di tempat ini, tersedia banyak sajian yang sangat beragam  dengan menu khas. Tentu saja harga sangat terjangkau dan bonus bisa merasakan sensasi di desa karena view yang dipandang bisa menghilangkan penat.

BACA JUGA:Jadwal Kick Off dan Link Streaming Timnas Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris

Jam operasional selama Ramadhan mulai pukul 14.00.00-22.00 WIB.

2. DH Garden Caffe and Resto

Selanjutnya rumah makan di Kuningan yang paling rekomended adalah DH Garden terletak di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Bara.

 Nah jika anda mengunjungi rumah makan ini bisa sekaloian mampir ke wisata Linggarjati. Dengan konsep kafe dan restoran, DH Garden menawarkan keindahan pemandangan Gunung Ciremai yang menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: