Jadwal Kick Off dan Link Streaming Timnas Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris

Jadwal Kick Off dan Link Streaming Timnas Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris

Jadwal Indonesia vs Guinea-pssi.org-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 bakal melakoni pertandingan kontra Guinea U-23 untuk memperebutkan tiket terakhir lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan Indonesia vs Guinea akan menjadi laga krusial bagi kedua tim itu bakal digelar di Centre National du Football de Clairefontaine, Prancis pada Kamis (9/5/2024).

Garuda Muda harus menjalani laga playoff kontra Guinea U-23 setelah finish di peringkat empat pada turnamen Piala Asia U-23 2024 Qatar. Saat itu, Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan dari Irak pada laga perebutan tempat ketiga.

Nasib serupa juga dialami oleh calon lawan Timnas Indonesia, Guinea yang harus puas finish di peringkat keempat usai menelan kekalahan atas Mali pada pertandingan pamungkas perebutan tempat ketiga Piala Afrika U-23.

BACA JUGA:Roberto Mancini Kepincut 4 Pemain Timnas Indonesia U-23: Bisa Bermain di Liga Italia

BACA JUGA:Garuda Muda Gagal Terbang Langsung ke Olimpiade Paris, Guinea Jadi Raja Terakhir yang Harus Ditaklukkan

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 tentu bakal berjalan menarik. Sebab, kedua tim akan bekerja keras untuk mendapatkan tiket terakhir lolos ke Olimpiade Paris. Tim yang menang dalam duel ini bakal bergabung di Grup A bersama tuan rumah Prancis, Selandia Baru dan Amerika Serikat.

Laga krusial ini tentu harus dimanfaatkan anak asuh Shin Tae-yong dengan baik. Mimpi untuk pertama kalinya lolos ke Olimpiade bisa diraih Timnas Indonesia dengan meraih kemenangan pada pertandingan playoff kontra Guinea.

Tim Guinea sendiri bukanlah lawan yang mudah bagi Garuda Muda. Pasalnya, tim asal benua Afrika itu diperkuat sejumlah pemain yang berkarir di liga Eropa. Terhitung, ada sekitar 13 pemain yang saat ini bermain di salah satu klub di Benua Biru. Adapun salah satu pemain yang cukup mendapat sorotan adalah Ilaix Moriba.

Diketahui, Ilaix Moriba merupakan pemain berusia 21 tahun yang sempat memperkuat klub raksasa Spanyol, Barcelona.

BACA JUGA:Usai Dikalahkan Irak U-23, Garuda Muda Masih Punya Kans Terbang Tinggi ke Paris!

BACA JUGA:Deretan Kekecewaan Terhadap Wasit Shen Yinhao, Iwan Bule hingga Arya Sinulingga: AFC Cheating Again

Laga Indonesia kontra Guinea sendiri bakal digelar tanpa kehadiran penonton. Meski begitu, pecinta sepak bola tanah air tidak perlu khawatir karena masih bisa menyaksikan pertandingan secara langsung melalui beberapa kanal siaran resmi.

Jadwal Indonesia vs Guinea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: