Roberto Mancini Kepincut 4 Pemain Timnas Indonesia U-23: Bisa Bermain di Liga Italia

Roberto Mancini Kepincut 4 Pemain Timnas Indonesia U-23: Bisa Bermain di Liga Italia

Pemain Timnas Indonesia U-23 yang menonjol menurut Roberto Mancini yakni, Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-on.-Hamdan Hamedan - Tangkapan layar Instagram-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - 4 pemain Tim Nasional Indonesia U-23 masuk dalam radar pelatih ternama Italia, Roberto Mancini.

Pelatih ternama yang malang melintang di Liga Eropa tersebut, menilai 4 pemain Timnas Indonesia U-23 sudah layak bermain di Seri B Liga Italia.

Roberto Mancini menyaksikan langsung permainan Garuda Muda saat menghadapi Irak U-23 di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23.

Menurut eks manajer Manchester City itu, empat pemain terlihat sangat menonjol di laga itu.

BACA JUGA:5 Cara Mengusir Tikus Dari Rumah, Yuk Simak Cara Mengusir Hewan Hama Yang Satu Ini

"Nomor 7, 10, 6, dan 23. Boleh kamu bantu saya menulis nama mereka?" kata Roberto Mancini kepada Staf Ahli Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Hamdan Hamedan.

Kemudian Hamdan Hamedan menuliskan nama sesuai nomor punggung tersebut yakni, Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On.

Hamdan kemudian bertanya kepada Roberto Mancini: "Apakah menurut Anda mereka dapat bermain di level Seri B Liga Italia saat ini atau dalam waktu dekat?"

Ternyata baik Roberto Mancini dan Fausto Salsano sama-sama sepakat. Mereka sudah ada di level permainan untuk Liga Italia.

BACA JUGA:Tidak Perlu Pusing, Ini Nih 5 Cara Praktis Usir Tikus Dari Rumah, Buat Tikus Kapok dan Tidak Kembali

"Iya, saya pikir bisa," sebut Roberto Mancini danFausto Salsano sembari menyaksikan permainan Timnas Indonesia U-23.

Diungkapkan Hamdan, dirinya sangat bersyukur bisa berdiskusi dengan Roberto Mancini dan Fausto Salsano sembari menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23.

Kedua tokoh “protagonista” dalam dunia sepakbola yang telah mengoleksi banyak gelar prestisius, tentu punya pengamatan tersendiri.

"Poinnya adalah bahwa kita harus bangga dengan timnas dan para pemain kita," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: