Bikin Takut Penghuni Rumah, Inilah 5 Ciri-ciri Keberadaan Ular di Plafon Rumah yang Harus Diketahui!

Bikin Takut Penghuni Rumah, Inilah 5 Ciri-ciri Keberadaan Ular di Plafon Rumah yang Harus Diketahui!

Tentu menjadi hal yang sangat menakutkan jika terdapat ular di plafon rumah, ini dia ciri-ciri ular berada di plafon.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Bikin merinding dan takut jika terdapat ular menyarang di plafon rumah, tentu hal tersebut menjadi sesuatu yang tidak terduga.

Dikenal dengan sebutan berbahaya karena memiliki gigi taring yang mampu menancap dengan kuat dan merobek daging lawanya.

Selain itu, terdapat ular berbisa yang membuat musuhnya hingga mati terkapar dan lilitan ular juga menjadi hal yang berbahaya karena mampu mencekik hingga tubuh tak bergerak.

Dari keganasan ular ini tentu jika terdapat pada plafon rumah akan menjadi kekhawatiran pemilik rumah, dan bikin merinding siapa saja yang melihat.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan informasi terkait ciri-ciri keberadaan ular di plafon rumah yang harus diketahui penghuni rumah.

BACA JUGA:Maju di Pilkada, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Perseorangan Wajib Kantongi 67.129 Dukungan Masyarakat

BACA JUGA:Takut Jika Ular Bersarang di Plafon Rumah? Ini Dia 3 Tanda-tanda Plafon Rumah Dihuni Ular! Bikin Merinding

5 Ciri-ciri Ular Berada di Plafon Rumah

Plafon rumah dikenal sebagai tempat yang jarang dikunjungi oleh pemilik rumah karena letaknya berada diatas, sehingga memiliki debu dan kotoran yang menumpuk.

Sedangkan ular sangat menyukai tempat kotor seperti plafon, oleh karena itu jika rumah anda memiliki ciri-ciri berikut ini, bisa jadi menjadi indikasi keberadaan ular di plafon rumah, yaitu:

1. Suara

Ular bergerak dengan cara melata alias menggesekan tubuhnya kepada permukaan, dengan begitu jika ular sedang bergerak maka terdapat suara gesekan ataupan ketukan halus.

Oleh karena itu, sebagiknya anda memperhatikan secara mendetail agar dugaan terdapat ular di plafon bisa dipercaya, apalagi jika malam hari yang membuat ular sangat aktif.

2. Jejak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: