Yang Lagi Viral! Ini Nih 3 Wahana Baru di Botanika Kopi Kuningan, yang Wajib Dicoba Keseruannya!

Yang Lagi Viral! Ini Nih 3 Wahana Baru di Botanika Kopi Kuningan, yang Wajib Dicoba Keseruannya!

Wahana Baru di Kopi Botanika Kuningan-Instagram @botanika.kopi-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kopi Botanika merupakan salah satu kafe kekinian di Kuningan bernuansa alam yang digandrungi oleh kaula muda.

Daya tarik utama dari Kopi Botanika yaitu arsitektur bangunannya yang unik dari kaca, dengan pemandangan panorama alam dan Waduk Darma dari ketinggian. 

Tak heran jika tempat nongkrong yang satu ini selalu menjadi tempat favorit baik saat weekday maupun weekend. Berada di ketinggian 1.095 mdpl, kamu juga bisa menikmati indahnya city light Kota Kuningan, yang bikin kamu makin beta dan jadi pilihan ngopi saat malam hari.

Apalagi kini, Kopi Botanika juga menghadirkan wahana permainan baru yang seru yaitu ATV, Mini Gokart dan Hill slide yang merupakan wahana seluncuran pelangi. Pengunjung diajak merasakan petualangan yang berkesan dan tak terlupakan.

BACA JUGA: Bikin Takut Penghuni Rumah, Inilah 5 Ciri-Ciri Keberadaan Ular di Plafon Rumah yang Harus Diketahui!

Wahana baru hill slide ini baru soft opening pada 8 April 2024. ATV Off road dibuka sejak 12 April 2024, sedangkan Mini Gokart baru dibuka 15 April 2024. Namun, meski terbilang baru, wahana baru di Botanika Kopi ini mendapat respon positif dan antusias dari para pengunjung.

Harga tiket perosotan atau Hill slide ini Rp 20 ribu saat weekday, dan Rp 30 ribu saat weekend. Sedangkan untuk wahana ATV Off road dan mini gokart ini juga sudah memiliki track lintasannya sendiri yang dijuluki mini Mandalika.

Untuk off-road ATV ini hanya menampung 2 orang, untuk mengelilingi kawasan wisata alam sejauh 3 km, kamu cukup mengeluarkan Rp 60 ribu untuk ATV bentuk standar. Sedangkan ATV yang memiliki bentuk lebih besar, kamu harus menyewanya sebesar Rp 70 ribu rupiah.

Untuk wahana gokart tersedia 8 unit, dengan harga sewa sebesar Rp 60 ribu per unit. Jenis gokart yang tersedia ini matic dengan tenaga yang cukup besar dan mampu melaju lebih cepat.

BACA JUGA: Maju di Pilkada, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Perseorangan Wajib Kantongi 67.129 Dukungan Masyarakat

Untuk jam operasional wahana baru ini di Kopi Botanika Kuningan yaitu Setiap hari mulai dari jam 09.00 - 17.00.

Cocok banget jadi pilihan wisata keluarga, healing, atau wisata bareng teman untuk menikmati liburan di akhir pekan. Dengan adanya wahana baru di Botanika Kopi ini, pengunjung mendapat pengalaman berlibur yang menyenangkan dan berkesan. Bisa ngopi sambil wisata seru! 

Alamatnya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Puncak, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: