Sarae Land View and Villa: Villa Estetik di Palutungan Kuningan, Syahdunya Bermalam di Kaki Gunung Ciremai

Sarae Land View and Villa: Villa Estetik di Palutungan Kuningan, Syahdunya Bermalam di Kaki Gunung Ciremai

Sarae Land View and Villa Kuningan -Instagram @pesonakuningan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bagi Anda yang lagi mencari villa di Kuningan dengan view bagus, Sarae land view dan Villa cocok beneget jadi pilihan.

Menikmati liburan bersama keluarga tercinta menjadi hal yang sering dilakukan saat akhir pekan dan musim liburan. Kuningan merupakan daerah yang selalu menjadi favorit dan diburu para wisatawan bahkan dari luar daerah.

Sarae land merupakan salah satu wisata baru di Kuningan yang memiliki daya tarik utama berupa suasana seperti di Ubud Bali. Tempat wisata ini menyajikan kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai, dan pemandangan kota Kuningan.

Selain itu juga Sarae Land juga menyediakan villa dengan konsep bangunan bergaya Amerika. Memberikan pengalaman menginap yang berbeda, dengan keindahan pemandangan alam yang bisa dinikmati dari dalam kamar.

BACA JUGA: Ngopi Sambil Healing, Ini 7 Pilihan Kafe di Palutungan yang Bisa Dikunjungi, Punya View yang Cakep Banget!

Tidak hanya itu, Sarae land juga menawarkan beragam fasilitas seperti Playground, kolam renang, arena bermain, kafe, dan tempat instagramable di area villa.

Wisatawan akan disuguhkan dengan gemerlapnya citylight Kota Kuningan dari ketinggian, keindahan alam yang memukau, megahnya Gunung Ciremai, serta udara sejuk khas pegunungan.

Sarae land view dan Villa ini berada di ketinggian 1200 mdpl. Lokasinya berada di Jalan Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Villa Sarae land memberikan pengalaman bermalam yang nyaman dengan tarif yang terjangkau mulai dari Rp 1,3 juta saat weekday dan Rp 1,5 juta saat weekend. Villa ini dapat menampung hingga 8 orang sekaligus.

BACA JUGA: Cocok Buat Family Time, Ini 5 Rekomendasi Wisata Anak di Kuningan, Banyak Wahana Menarik Lho!

Cocok banget buat staycation bersama keluarga saat libur akhir pekan. Selain itu juga Sarae land ini wisata lengkap dan terpadu sehingga sangat cocok untuk wisata keluarga.

Dari Sarae land view dan Villa ini juga dekat dengan wisata lainnya. Kamu bisa mengeksplore beragam destinasi wisata menarik yang ada di Palutungan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: