Inilah 4 Pilihan Hotel di Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang Punya Pemandian Air Panas, Cocok Buat Relaksasi

Inilah 4 Pilihan Hotel di Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang Punya Pemandian Air Panas, Cocok Buat Relaksasi

Hotel dengan pemandian air panas di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.-Grage Resort Sangkan - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan menawarkan tempat yang bisa menjadi relaksasi dan terapi.

Diantara berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh hotel di Desa Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, memberikan fasilitas pemandian air panas sekaligus daya tarik utama. 

Pemandian air panas bukan hanya menawarkan relaksasi dan kelegaan dari kesibukan sehari-hari, tetapi juga dikenal dengan manfaat kesehatannya.

Berikut ini ulasan tentang hotel di Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang menawarkan tidak hanya kenyamanan dan pemandangan yang menakjubkan, tetapi juga ada pemandian air panas.

BACA JUGA:Tikus Pasti Tergoda, 5 Makanan yang Disukai Tikus, Cocok Digunakan Sebagai Umpan Jebakan

1. Hotel Sangkan Indah

Terletak di Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Hotel Sangkan Indah menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan suasana yang tenang. 

Hotel ini terkenal dengan kolam renang yang terawat dengan baik, bersih, dan cocok untuk semua usia, baik dewasa maupun anak-anak. 

Meskipun desain kamarnya cenderung klasik, kebersihan di setiap sudut hotel selalu terjaga.

BACA JUGA:Wasit Francois Letexier Bikin Shin Tae-yong Patah Hati, Pemain Timnas Indonesia U-23: Menangis di Ruang Ganti

Fasilitas seperti parkir yang luas, akses mudah ke tempat-tempat menarik di Kuningan, dan layanan yang ramah menjadikan hotel ini pilihan yang tepat untuk berlibur di Kuningan.

2. Grage Sangkan Resort & Spa

Berlokasi di bawah kaki Gunung Ciremai, Grage Sangkan Hurip Resort & Spa menawarkan lebih dari sekedar penginapan ini bisa dijadikan bagi mereka yang mencari ketenangan. 

Setiap kamar di resort ini dirancang dengan elegan, dilengkapi dengan balkon pribadi dan area duduk yang nyaman, serta fasilitas modern seperti TV layar datar, minibar, serta pembuat teh dan kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: