Ini Dia 5 Jenis Tanaman yang Bisa Dibuat Bonsai dengan Harga yang Terjangkau! Dibawah 500 Ribuan!

Ini Dia 5 Jenis Tanaman yang Bisa Dibuat Bonsai dengan Harga yang Terjangkau! Dibawah 500 Ribuan!

tanaman hias yang bisa dibuat bonsai terjangkau-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Tanaman yang bisa dijadikan bonsai terjangkau dibawah 500 ribuan yang selanjutnya adalah Anting Ratu atau Fuschia.

Meskipun tanaman ini memiliki bunga yang banyak ketimbang batang pohon dan daunnya, serta terlihat seperti tanaman hias pada umumnya.

Akan tetapi Fuschia atau Anting Ratu juga dapat dijadikan tanaman hias seperti bonsai dengan harga yang sangat terjangkau.

Jika anda tertarik memiliki tanaman Anting Ratu atau Fuschia ini anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 25.000 hingga Rp 200.000 an saja.

3. Bonsai Wisteria (Rp 10.000 - Rp 50.000)

Bonsai Wisteria merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menghias rumahmu berkat bunganya yang indah dan berwarna menarik.

Pastikan untuk secara rutin mengganti media tanam bonsaimu, karena media tanam yang tidak diganti secara berkala dapat menjadi sarang berbagai penyakit.

BACA JUGA:Buat Tikus Pusing Akan Baunya, Ini Dia 6 Bau Alami Yang Tidak Disukai Tikus

Pada habitat aslinya, pohon wisteria memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Ciri khasnya adalah daun yang berwarna biru muda atau ungu, yang terlihat seperti tetesan air hujan.

Bibit dari pohon bonsai wisteria ini sangatlah terjangkau, yaitu berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 50.000 saja.

4. Bonsai Santigi (Rp 20.000 - Rp 300.000)

Tanaman bonsai Santigi adalah pilihan hiasan yang ideal untuk rumah Anda. Dengan bentuknya yang menarik, bonsai ini sangat cocok ditempatkan di dekat jendela untuk mempercantik ruang tamu.

Batang dan tangkai Santigi yang bercabang banyak dapat menciptakan bayangan sinar matahari yang memukau saat masuk dari luar.

Sekilas, bonsai Santigi memberikan kesan klasik yang elegan untuk rumah Anda, terutama jika ditempatkan di ruangan atau taman dengan latar belakang warna gelap atau cokelat.

Benih atau bibit bonsai Santigi ini berkisar diantara Rp 20.000 hingga Rp 300.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: