10+ Pilihan Wisata Alam di Kuningan, Punya Keindahan yang Eksotis dan Memanjakan Mata

10+ Pilihan Wisata Alam di Kuningan, Punya Keindahan yang Eksotis dan Memanjakan Mata

10+ Wisata Alam di Kuningan Jawa Barat-Instagram-Radarkuningan.com

Wisata Talaga Surian juga terdapat Kafe yang instagramable dan hits di Kuningan. Wisatawan yang berkunjung bisa ngopi sambil kulineran dengan suasana sejuk khas pegunungan. 

BACA JUGA:Deretan Film Baru yang Akan Tayang Akhir Mei 2024, Ada Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Bagi Anda yang ingin mencoba menikmati sensasi malam di puncak Kuningan juga bisa. Di Talaga Surian menyediakan Glamping, jadi kamu tidak perlu repot-repot membawa peralatan kemah.

7. Situ Wulukut

Situ wulukut merupakan salah satu wisata alam di Kuningan yang populer dengan keindahan danau nya yang digadang-gadang seperti Ranu Kumbolo.

Situ Wulukut tidak hanya menampilkan keindahan danaunya saja, tetapi kamu akan melihat hamparan sawah yang hijau, hutan dengan pepohonan yang rimbun, serta indahnya pegunungan.

Di sini juga kamu bisa menikmati keindahan Situ Wulukut menggunakan perahu air yang disewakan pengelola. Atau bagi kamu yang suka berburu juga bisa banget, bisa piknik ala-ala dengan pemandangan danau yang eksotik tentunya.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Pemancing Semut Datang, Pastikan Tidak Diletakan Pada Area Indoor! Ketahui Yu..

Situ Wulukut berada di Desa Kertayuga, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan.

8. Curug Ngelay

Curug Ngelay ini wisata alam yang menawarkan kan keeksotisan air terjun, dimana ketinggiannya mencapai 100 meter dengan lebar sekitar 50 meter.

Untuk melihat keindahan air terjun ini, kamu harus melakukan trekking yang cukup menantang. Lokasinya berada di Desa Begawat, Selajambe, Kuningan.

9. Woodland

Woodland adalah wisata alam di Kuningan yang hits dan populer. Wisata alam ini menyajikan pohon-pohon pinus yang rindang, batu-batu besar hasil letusan Gunung Ciremai di masa lampau, serta spot foto yang menarik dan favorit para pengunjung.

BACA JUGA:Akibat Semut Datang ke Rumah, Ternyata Bisa Dari 4 Tanaman Bunga yang Indah, No 2 Banyak Ditemukan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: