5 Tempat Camping yang Hits dan Favorit di Kuningan, Menikmati Malam yang Syahdu dengan View yang Memukau

5 Tempat Camping yang Hits dan Favorit di Kuningan, Menikmati Malam yang Syahdu dengan View yang Memukau

5 Tempat Camping di Kuningan -Instagram @pesonakuningan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan merupakan sebuah daerah di Jawa Barat yang terletak di kaki Gunung Ciremai dengan pemandangan alamnya yang indah.

Tak heran jika tempat camp di Kuningan seringkali menjadi inspirasi para wisatawan. Memiliki sejumlah daya tarik mulai dari pemandangan yang disuguhkan saat malam dan pagi hari, udaranya yang sejuk dan asri, serta beragam aktivitas menarik lainnya.

Selain itu, ada beberapa tempat camping di Kuningan ini yang dekat dengan wisata alam air terjun, sehingga kamu bisa sekaligus mengeksplorasi keindahan air terjun dan Curug yang menjadi daya tarik tersendiri.

Bagi Anda para pecinta alam yang suka berkemah, tempat berkemah di Kuningan tentu menjadi list yang sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA: 5 Destinasi Wisata Danau di Kuningan, Eksotis dan Memanjakan Mata, Cocok Banget Buat Healing!

Berikut beberapa rekomendasi tempat camping di Kuningan yaitu:

1. Taman Perkemahan Talaga Surian

Salah satu rekomendasi tempat camp di Kuningan yaitu Talaga Surian Camp Park. Tempat perkemahan ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah serta berada di tengah lebatnya hutan pinus yang rindang.

Selain ngecamp, talaga Surian juga dijadikan tempat wisata di Kuningan, dengan menjelajahi kawasan hutan pinus yang cukup luas dan juga terdapat area Coffee shop.

Nuansa Coffee shop di Talaga Surian juga sangat estetis dengan desain bangunan yang modern. Saat ngecamp di sini kamu bisa nongkrong dan ngopi seru sambil menyantap makanan dan minuman dengan suasana yang adem.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Wisata Malam di Kuningan, Cocok Buat Malam Mingguan! Bisa Melihat City Light dari Ketinggian

Alamatnya berada di Jalan Raya Puncak, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

2. Bumi Perkemahan Lampung Kidang

Bumi perkemahan Lampung Kidang mulai dikelola sejak tahun 2020. Meski terbilang baru namun fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Diantaranya seperti area parkir, kantin, mushola, mck, serta listrik untuk keperluan pengunjung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: