Kucing Tergolong Hewan Cerdas, Inilah 3 Ungkapan Peneliti Kucing Sebanding Manusia Usia 2 Tahun Kecerdasanya!

Kucing Tergolong Hewan Cerdas, Inilah 3 Ungkapan Peneliti Kucing Sebanding Manusia Usia 2 Tahun Kecerdasanya!

Fakta menunjukan bahwa kucing tergolong hewan cerdas dan sebanding dengan manusia usia 2 tahun kecerdasannya.-bola.com-radarkuningan.com

2. Unggul dalam Memori Prosedural dan Spasial

Ingatan kucing ini terbilang bisa lama sesuai dengan umurnya, keunggulan kucing dalam memori procedural, spasialsehingga akan mengasisiasikan ingatanya pada suatu tempat, peristiwa dan emosi yang kucing alami.

BACA JUGA:Razia Kendaraan di Kuningan, Ratusan Kendaraan Ketahuan Telat Bayar Pajak

Dengan begitu, kucing bisa mengingat pengalaman buruk seperti rasa takut, trauma, sakit dan emosi positif seperti kebahagiaan dan kepuasan pada suatu peristiwa.

3. Penglihatan yang Tajam

Kucing memiliki indra penglihatan yang tajam sehingga menjadikan kucing dengan mudah beraktivitas seperti berburu, mencari makan, menyerang musuh dan masih banyak lagi.

Dengan begitu, kucing sering disebut sebagai hewan memiliki penglihatan yang sempurna, kucing mampu melihat apa yang memiliknya lakukan dan bisa mengingat peristiwa lama loh.

Itulah informasi tentang kecerdasan kucing yang terkolong kedalam hewan cerdas, semoga informasi ini dapat menjadi edukasi dalam memahami kucing peliharaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: