Pastikan Rumah Bersih, Inilah 3 Cara Bikin Rumah Makin Bersih dan Terhindar dari Penyakit, Ketahui Yu!

Pastikan Rumah Bersih, Inilah 3 Cara Bikin Rumah Makin Bersih dan Terhindar dari Penyakit, Ketahui Yu!

Cara memebersihakan rumah agar terhindar dari penyakit yaitu membuang sampah pada tempatnya, memisahkan sampah organik, non organik serta rutin meyapu, mengepel.-dlh.semarangkota.go.id-radarkuningan.com

Seperti halnya botol bekas kain perca, sedotan plastik, kertas bekas bisa dijadi kerajinan tangan atau barang dengan nilai jual yang menjanjikan loh.

Sedangkan  untuk sampah organik, Anda bisa memanfaatkannya menjadi pupuk organik, dengan bagitu kebersihan rumah akan terjaga.

BACA JUGA:Menikmati Kesegaran dan 10 Manfaat Jambu Air untuk Kesehatan

3. Menyapu dan Mengepel

Menyapu dan mengepel ini disarankan untuk melakukannya secara rutin agar kotoran dari luar rumah tidak tersimpan lama pada lantai atau didalam rumah.

Menjaga kebersihan rumah ini cukup efektif ketika membersihakannya secara rutin, dan pastikan ketika anda mengepel mengunakan pengharum ruangan.

Dengan begitu akan menjadikan rumah selalu harum dan sehat untuk di hirup oleh keluarga. Dan hal tersebut juga menjadikan serangga ataupun hewan pengerat tidak akan bersarang di rumah.

Itulah beberapa informasi agar rumah selalu terlihat bersih dan terhindar dari kuman dan bakteri yang menjadikan dampak buruk bagi kesehatan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: