Final Piala FA 2024: Manchester City Lebih Dijagokan Raih Trofi, Pep Guardiola Pilih Merendah

Final Piala FA 2024: Manchester City Lebih Dijagokan Raih Trofi, Pep Guardiola Pilih Merendah

Manchester City Lebih Dijagokan Raih Trofi Piala FA 2024, Pep Guardiola Pilih Merendah-Ist/@mancity-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Manchester City kembali lebih dijagokan untuk meraih gelar juara Piala FA 2024.

Partai final turnamen bersejarah di sepak bola Inggris ini akan mempertemukan klub satu kota Manchester City dan Manchester United.

Laga final Piala FA sekaligus derbi Manchester ini akan berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu 25 Mei 2024 malam.

Berdasarkan rekor pertemuan Manchester City dan Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir, pasukan Erik Ten Hag tak kuasa menahan dominasi The Citizens, julukan Man City.

BACA JUGA:Link Live Streaming Final Piala FA 2024: Manchester United vs Manchester City, Siapa Bakal Juara?

BACA JUGA:Meski Juara Piala FA 2024, Erik Ten Hag Belum Tentu Dipertahankan Manchester United

Dalam pertandingan Premier League atau Liga Inggris musim ini, Man City selalu memenangkan pertandingan atas The Red Devils, julukan klub Manchester United.

Bahkan, tim besutan Pep Guardiola menang telak atas Manchester United di musim ini. Diketahui saat bertandang ke Old Trafford, Phil Foden dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 tanpa balas. 

Sementara itu, saat menjamu Bruno Fernandes dan kawan-kawan di Etihad Stadium, Man City juga sukses meraih kemenangan dengan skor mencolok 3-1.

Melihat rekor pertemuan terakhir kedua tim, banyak pihak yang turut menjagokan The Citizens untuk menggandakan trofi musim ini.

BACA JUGA:Bayern Munchen Segera Dapatkan Vincent Kompany Sebagai Pelatih Baru

BACA JUGA:Kabar Buruk Jelang Final Championship Series Liga 1, Persib Bandung Kembali Dihukum Komdis PSSI

Apalagi tim asuhan pelatih yang terkenal dengan gaya tiki-taka itu dalam performa terbaik dan bakal tampil dengan kekuatan penuh. Hanya kiper Ederson Moraes yang dipastikan absen pada laga final Piala FA akibat mengalami cidera rongga mata saat pertandingan terakhir.

Meskipun timnya lebih diunggulkan dalam perebutan trofi Piala FA 2024, Guardiola tetap merendah. Ia mengatakan bahwa laga yang akan berlangsung di Stadion Wembley tersebut adalah pertandingan yang tidak mudah bagi timnya. Hal ini juga sebagaimana pada babak final Piala FA di edisi sebelumnya yang berjalan tidak mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: